Btw gais, serius mau lanjut his rule?
Kalo mau lanjut komen ya, vote jugaaaa.. vote diatas 40 tak bikin beneran wkwk
Selagi nunggu his rule, coba ke lapak ini wkwkkwk (sekalian promo ehehe)
Baibaii, oiya sebelumnya minta maaf kalo skrg emg jarang main dunia oranye ini karna sibux rl ehehhe. Tapi aing usahain banget bakal buat draf2 cerita2 yang emg blm selesai.
Soalnya waktu kosong aing untuk bangtan dan teman2😂😂😂Udah liat kan kalo rapnya jungkook balik? Gue langsung kejang2😭
Taehyung his dreams come truuuuu.. ngerapDdaeng emg bikin menggelinjang
Oiya ikutan PO album bts world? masaaa.. gift ponya beneran kartu identitas kek org2 kerja gitu (kkalo gue udah kerja nanti, gue pake beneran noh nametag wkwkwk. Bodoamat mo dibilang alay😛)
Gue jadi manajernya taehyung btw
Dr jaman dna nunggu nih game akhirnya rilis jugaaakk tgl 26 uwuuwuwuwuwuwuwOiya buat siders, lu punya masalah apa sih sama gue? Sini deh dm gua, ato wa gua dah.. gabisa apa ngehargai usaha org cape2 mikir, lu seenaknya aja baca dah gt pergi. Mending lu pergi ke neraka aja.
Ini bukan buat cerita gua aja, untuk cerita author2 lainnya. Soalnya gua kalo baca cerita pasti gua vote atau komen. Karna gua menghargai jerih payah beliau2 itu.Emg bener, gua disini cuman mau membagi kehaluan. Tapi setidaknya kalo dah baca jangan ngilang gt aja dong. Lo pikir buat cerita gampang? Capek oy, mikir pake otak uga walopun cerita gua abal2.
Kan gua jadi icemoci.
Yauda, ini buat siders kok. Yang sering vomment aing tau😍
Cayank kelen yang suka ngevomment!😍