Taehyung merebahkan tubuhnya di sofa, duduk diantara appa dan
Eonnienya yang sedang menonton tv sembari mengunyah popcorn. Iqbal menghela nafas berat."kenapa lo?nggk biasanya lo pulang sekolah keg gini?" tanya krystal.
"capek" singkat taehyung.
"baru putus ama pacar?" tebak
Mr.Kim kyoung, appa taehyung.Krystal tertawa renyah mm..tidak, seperti tertawa mengejek.
"Dia punya pacar?hahaha gk mungkin!" ucap krystal meremehkan.
"kok gk mungkin?" heran mr.kyoung.
"dia kan gk bisa move on pa, terus sekarang dia jadi homo!" ucap krystal seenak udelnya.
Taehyung melirik tajam ke arah eonnienya!.
"beneran tae?" canda mr.kyoung
"nggk lah pa! Taehyung normal!" ucap taehyung tak terima.
"gue cuman belum nemuin cewek yang cocok sama tipe gue! gue juga males buat pacaran! Mending gue fokus ama sekolah dulu. Guu-e juga dah berusaha move on kok!" ucap taehyung, walau sebenarnya ia masih jauh dari kata move on.
"emang tipe lo keg apa sih sampe langka gitu?" tanya krystal.
"K-E-P-O" ucap taehyung
"udah-udah jangan berantem terus, gk enak sama tetangga" ucap mr.kyoung. pria itu memang selalu bisa membuat percakapan kedua anaknya berakhir dengan skor imbang.
Drttt
Drttt
Deringan ponsel berbunyi,
"krystal, angkat telfon kamu! Berisik!" ucap mr.kyoung terganggu
"bukan handphone krystal pah!" sahut krystal
Drttt
Drttt
"TAE ANGKAT TELPONNYA!!" teriak mr.kyoung dan krsytal gregetan.
Taehyung menatap layar ponselnya, tertera sebuah tulisan 'tidak dikenal'.
Perlu diketahui, taehyung tak suka membagi nomor telponnya untuk hal yang tidak penting. Selain keluarga dan teman seperjuangannya, hanya guru dan anggota tim basketnya lah yang memiliki nomor ponselnya.Taehyung me-reject panggilan tersebut.
Drttt
Drttt
"KIM TAEHYUNG JAWAB TELPONNYA!!" mr.kyoung dan krystal sudah tidak tahan lagi.
Taehyung menghela berat, dengan berat hati pun ia menjawab panggilan dari 'nomor tak dikenal'. Taehyung mendekatkan handphonenya ke telinga.
"taehyung gue dapet nomor lo!"
Shit! Suara cewek gila! Kedua bola mata taehyung nyaris keluar, tubuhnya langsung ia tegakkan. Bagaimana cewek ini bisa tau nomernya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL - TAENNIE
Teen FictionJennie kim adalah seorang cewek yang menjadi korban masa lalu. Melalui tampilannya saja, semua orang juga tahu bahwa ia adalah bad girl alias cewek buruk. Jennie tidak memilki teman, kecuali jisoo. Cewek cantik yang menyukai salah satu dari geng THE...