****
"sayanggg bangun diluar ada teman teman kamu" menggoyang goyangkan lembut bella
"emhhhhh, iya mah ini bangun....hoaaaaa" ucap bella menguap dan bangun dari tempat tidur.
"Yaudah kamu cepet mandi temen temen kamu nungguin tuh diluar" mentup pintu kamar.
"iya mah "berjalan ke kamar mandi
Bella mempunyai tingkat kelamaan dan keleletan yang bisa membuat orang orang kesal, seperti teman teman nya ini yang menunggu diruang tamu hingga merasa bosan .
"hm udah gue duga pasti nih anak lama banget, untung mamah nya ngasih cemilan ya...." ucap dian.
Dian adalah teman bella yang cerewet, kalo ngomong suka nyakitin tipe tipe kalo yang gak kenal sakit hati aja, tapi dian orangnya sangat baik dia juga sahabat bella....
"Kan aku udah bilang tadi kita tuh berangkat main nya nya mah magrib" nina sambil melahap cemilan yang di ruang tamu..
"iya ih, kita tuh kesini jam 4 sekarang udah jam 5 lebih lima belas" ujar viana sabil melihat jam yang melingkar di tangan mungilnya.
"hey guysss "teriak bella sambil memasang wajah tanpa dosa.
"harehhh lo mandi atau bikin sanyo su?"tanya dian
"benerin sanyo heheh" cengenges nya bella
"yaudah ayu berangkat ? "ajak nina
Kemudian mereka berangkat mengendarai mobil yang dibawa oleh diana dengan kecepatan normal.
"guys ke tempat baju dulu aja ya ? "ucap bella keluar dari mobil diana.
"ayu "
Bella dan teman teman nya belanja pakaian, ia mempunyai selera sama yaitu belanja, jadi sering ia berpergian ke mall untuk belanja bersama membeli pakaian atau hanya liat liat saja yang sedang trend untuk masanya.
Selesai sudah belanja, entah berapa baju mereka membeli karna paper bag sudah ada dipegangan tangan masing masing. Dasar cewek...
"makan yuk laper nih?" dian memegang perut.
"dasar perut aja nih yang dipikirin"senggol bella
"hehehheh" cengengesnya...
Kemudian ia pergi memcari sesuatu yang bisa membuat kenyang isi perutnya, ia memasuki kafe yang banyak kalangan muda seusinya sedang menongkrong...
"waduh ini mah rame banget" sambil melihat seisi ruangan, disana berbagai mahluk ada seperti yang sedang pacaran, yang suami istri, yang sama temen temen pokoknya dari kalangan status ada apa lagi jomblo. Wkwkwkw
"Disana aja yuk? "tunjuk bella ke ujung tempat duduk yang kosong.
Mereka sudah duduk bersama sekarang di meja melingkar ini, di temani dengan pemandangan indah dikota ini jadi semakin nyaman untuk disini...
Pelayan pun langsung mendekati 4 cewek cewek ini" mau pesen apa ka? "
"spageti 4 jus alpuket 4 " ujar dian tanapa bertanya teman teman nya pasti teman teman nya menyetujui karna dian juga tau selera teman teman nya ini...
Pelayan membalas dengan anggukan paham dan meninggalkan 4 cewek ini.
****
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard
RomanceTidak ada yang perlu disesali, ini semua jalan menuju ribuan kesalahan, dan semua yang kita lakukan untuk tidak terguncang rusak_Hard_