WOY... BANGUN JAM SEGINI BELUM PADA BANGUN.. teriak bang jin.
Karna teriakan abang tertua mereka, semuanya jadi bangun kecuali keyra dan jungkook.
Jungkook kalo lu kagak bangun gue potong uang jajan lu yah ucap bang jin geram.
Iya bang bentar lagi jawab jungkook.
Keyra ayo bangun dek lu Jangan ngikutin jungkook yang malas ucap bang jin kepada keyra.
Key ngantuk bang, bentar lagi ya bang bangun nya jawab keyra.
Jin sangat geram kepada kedua adeknya itu, setelah itu dia menyuruh j hope dan namjoon memindahkan kedua adek nya itu.
*****
Keyra yang merasa berat pada perutnya lantas terbangun dan melihat Jungkook yang tidur di sampingnya sambil memeluknya.Bang jung.. lepas key mau bangun ucap keyra tapi tidak direspon oleh Jungkook.
Bang.... Rengek keyra yang mulai geram dengan Jungkook spontan menunjang badan Jungkook hingga membuat Jungkook jatuh ke lantai dan meringis kesakitan.
Aduhh.. Lo apa apaan si dek sakit tau badan gue.
Yah abang sih udah di bangunin juga gak mau dengar ya keyra tunjang lah ucap keyra dengan watados.
Udah abang keluar sana key mau mandi dulu sambungan keyra dan langsung masuk kedalam kamar mandi.
******
Hallo abang abang keyra ucap keyra saat sudah sampai di meja makan.Halo dek sini ayo makan dulu ajak soekjin kepada keyra.
Iya bang jawab keyra dan langsung mengambil piring nya.
******
Sekarang keyra dan para abangnya sedang berkumpul di taman belakang.Abang.. Ucap keyra yang sedang tiduran di rumput taman belakang dan menjadikan paha taehyung menjadi bantalnya.
Spontan semua Abangnya keyra langsung melihat nya dengan tatapan seperti megatakan ada apa?
Emm key kangen sama mom and dad~keyra
Gimana kalau kita vidio call dengan mom aja dek biar bisa ngurangi rasa rindu gitu usul bang namjoon.
Yaudah tunggu biar abang telfon dulu ucap bang suga.
Setelah sambungan nya terjawab suga langsung memberi hp nya kepada keyra.
Hallo mom sapa keyra kepada mommynya.
Hay princess nya mommy apa kabar
Key baik kok mom kalau mom gimana
Mom juga baik princess
Mom kapan pulang key
Baru di tinggal sehari aja udah gini, gimana kalau setahun.
Mendengar itu keyra hanya cengengesan.
Tiba tiba daddy nya keyra datang dan pura pura ngambek sama keyra
Mom aja nih yang di kangeni, daddy gak ucap daddy keyra
Eh key juga rindu sama dad
Eh sayang kamu kok sendiri abang dimana tanya mommynya.
Ini mom semuanya lagi pada ngumpul
Oh gitu coba hp nya di kasih ke bang jin dulu sayang.
Iya, kenapa mom rindu yah ucap jin kepedean.
Ih siapa juga yang kangen sama abang orang mom aja kangennnya sama key
Ih mom gitu banget sama abang . ucap soekjin pura pura ngambek.
Enggak kok mom bohong,mom juga kangen sama kalian semuanya.
Tiba tiba hp yang di pegang soekjin langsung di rebut oleh keyra.
Dek abang masih mau ngomong loh sama mommy.protes soekjin.
Ah key masih mau ngomong sama mom bang.
Ehm mom, mom sekarang ada dimana kok tempatnya kayak kenal gitu. ucap keyra bingung.
Adah deh, udah dulub yah dek nanti mom telpon lagi byee sayang.
Bye mom.
Tut.. Tut.. Tut..
Tak lama setelah keyra televonan dengan mommy and daddy nya ada yang mencet bel rumah
Ting.. Tongg
Dek bukain sana suruh bang j hope.
Ah key malas bang tu ada jungkook suruh dia aja, Kook bukain sana pintunya suruh keyra.
Aah lu sama abang sendiri kagak ada sopan sopannnya heran gue, ucap jungkook.
Yaelah kook bukain aja dulu pintunya, baru protes suruh bang jimin .
Eh bantet lu aja sana gue malas suruh bang jungkook.
mulut lu gue geplak baru tau jawab bang jimin kesel.
Ting.. Tong..
Bang bukain napa tuh pintu suruh keyra kepada ketujuh abang nya.
Karna gak ada yang mau bukain akhirnya keyra menyuruh abang swagnya.
Bang suga bukain tu pintu suruh keyra setelah itu langsung bangkit dari duduknya.Para abang nya keyra semua bingung karna keyra dengan seenak jidatnya menyuruh si abang swag.
Dek lu gile, bang jin aja yang lebih tua dari bang suga gak berani nyuruh dia gitu ucap bang jungkook heran.
Biasa mah itu apasih yang gak bisa keyra lakuin. Ucap keyra menyombongkan dirinya.
Iya, apasih yang gak bisa di lakuin anak gadis daddy. Ucap daddy keyra yang tiba tiba ada di belakang nya.
Keyra yang melihat daddy dan mommynya pulang Lantas berlari memeluk mommynya.
(Mulai sekara keyra dan abang Abangnya manggil mommy dan daddy dengan sebutan mama papa).
Mama keyra kangen mama ucap keyra sambil mempererat pelukannya.
Tadi kan kita baru telvonan masa langsung kangen lagi. Ucap mamanya sambil melepas pelukannya.
Oh mama doang nih yang di peluk papa enggak. Oke papa gak jadi kasih album bts yang udah ada tanda tangannya deh, ucap papa keyra mendramastis
Ihhh papa adek juga kangen papa,
Yaudah peluk dong papanya ucap papa keyra dan langsung dipeluk oleh keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER [FF BTS]
RandomMenceritakan kehidupan seorang wanita🙎badgirl yang hidup di keluarga 👪 kaya nomor dua di dunia dan mempunyai tujuh abang yang tampan