Chap sebelas

4.5K 186 24
                                    

Seluruh anggota keluarga KIM sedang berkumpul di ruang keluarga.

Mereka sedang menonton televisi dengan tenang tapi itu hanya sementara karena keyra dan Jungkook tiba tiba ribut.

" bang lu kagak bisa geseren dikit apa?!!" ucap keyra kesal karna Jungkook dari tadi menggeser geser tubuh nya sehingga keyra terjepit.

" ah lu repot banget dek tinggal pindah aja kan bisa" ucap Jungkook yang langsung membuat keyra geram.

" bang kok lu sewot sih kan lu yang cari gara gara" Ucap keyra emosi.

" udah sih dek lu pin--" Ucapan Jungkook terpotong oleh ucapan papanya.

" adek, Jungkook, kalian ini tiada hari tana berantam, tapi kalau saja ada yang pergi dari kalian pasti rindu," ucap papanya yang membuat keyra dan jungkook diam.

" udah udah lebih baik kita lanjutkan nontonnya." ucap mama

                ****

" bang key ngantuk nih," adu keyra pada tae.

" yaudah kepala kamu taruh di paha abang," ucap tae dan langsung di turuti oleh keyra.

Mamanya yang melihat keyra yang sudah tidur di kaki tae langsung menyuruh tae untuk membawa keyra ke kamarnya.

" tae bawa adek kamu kekamarnya cepat jangan sampai di bangun." ucap mamanya dan langsung di turuti oleh  taehyung.

                   *****
Tok... Tok.. "Keyra bangun sayang apa kamu tidak sekolah." ucap mama dari luar kamar keyra.

"Iya ma keyra dah bangun kok"jawab keyra.

"Ya sudah kalau gitu kamu cepat keluar dari kamar kita sarapan bareng." ucap mamanya dan langsung pergi dari depan pintu kamar keyra. 

                  *****
Keyra berjalan menuruni tangga dengan sedikit berlari dan menghampiri keluarganya.

"Morning all." sapa keyra kepada keluarga nya.

" pagi sayang." ucap mama

"Pagi jagoan papa." ucap Papa.

" pagi adek abang." ucap seluruh abang keyra.

" kamu mau makan apa dek biar mama buatin" ucap mama

"Nasi goreng aja mah" ucap keyra.

"Yaudah nih." Ucap mama dan setelah itu mereka makan dengan tenang tanpa ada suara.

                   *****
" yaudah mah key berangkat dulu" ucap keyra

"Dek lu gak barang kita" tanya bang jimin.

"Kagak gue mau naik motor aja" ucap keyra setelah itu langsung melenggang pergi.

                *******
Seorang gadis memasuki gerbang sekolah dengan menggunakan sepeda motornya.

" woy curut tumben lu pada cepet datang nya dapat hidayah dari mana loh" tanya keyra.

" lo sakete kate sama kita, datang lama lu sewot, datang cepat lu sewot juga" Ucap yura.

" udah gak usah ngebacot lebih baik kekelas malas gue disini" ucap keyra dan pergi duluan meninggalkan dua sahabatnya yang masih ngoceh gak jelas.

                 *****

proses KBM sudah di mulai dari beberapa jam tadi kini Queen dkk sangat sangat bosan dan malas untuk mendengarkan materi yang di sampaikan oleh pak remon guru sejarah yang sangat membosankan.

Tiba tiba Queen punya ide untuk keluar dari kelas tersebut.

"Shelly lu kagak bosan apa disini" tanya keyra

"Bosan banget gue key, pengen bat gue keluar" aduh shelly.

"Gue juga sama, tapi gue punya ide biar kita bisa keluar nih" ucap keyra dengan senyum miring.

"Apaan dah tu mukak ngeri gue lihatnya" ucap Shelly.
"Trus apaan ide lu cepetan bisa mati kebosanan gue disini"

Keyra mendekatkan bibirnya ke telinga Shelly untuk membisikkan hal gila yang akan di lakukan oleh mereka berdua.

Yura dan icha yang melihat keyra dan Shelly berbisik hanya mengkerutkan dahinya karna tidak tau apa yang akan direncanakan oleh keyra dan shelly.

Tak beberapa lama keyra tiba tiba saja jatuh kelantai dan membuat seisi kelas mengalihkan pandangannya kesumber suara.

BUK

Shelly langsung saja turun kelantai dan mengeluarkan wajah sedihnya.

Sedangkan yura dan icha bingung apakah itu real atau fake karena keyra yang tiba tiba jatuh dan lain lagi dengan jihoon dan chanyeol yang sudah panik.

"Shelly itu keyra kenapa kok tiba tiba pingsan begitu" tanya pak remon.

"Kagak tau saya pak" jawab shelly.

" yasudah cepat kamu bawa dia ke UKS" ucap pak remon dan diangguki oleh shelly.

Saat sudah berada di luar keyra dan shelly mengedipkan sebelah matanya kepada teman teman sekelas nya.

Dan membuat semua temannya menahan tawa mereka sedangkan yura dan icha menatap mereka berdua kesal pasalnya tidak mengajak mereka berdua untuk keluarnjuga dari kelas yang sangat membosankan itu.

Yura dan icha berdiri dan menghampiri pak remon yang menatap mereka bingung.

" mau ngapain kalian berdua" tanya pak remon to the point.

"Ini pak karna kita sahabat yang baik jadi kita mau lihat Kondisi keyra" ucap yura

"Yasudah kalian pergih sana kalau bisa jangan masuk lagi"ucap Pak remon setelah itu yura dan icha pergi keluar kelas dengan hati yang senang.

Yura dan juga dira menghampiri queen dan shelly yang berada di UKS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD SISTER [FF BTS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang