Peka

8 0 0
                                    

Halo maafkan karna baru update lagi. Terhalang kerjaan menumpuk nih. Mohon di maklumi.

Sejak kejadian di rs beberapa minggu lalu. James si anak baru yang sudah tak baru lagi makin dekat dengan atasannya bu Irene.
Mereka sudah sering keluar bersama untuk sekedar makan malam atau sesekali janjian di malam minggu untuk nonton atau hanya menghabiskan waktu di cafe.

"Hai cantik, makan malam bersama ? Abang laper." Tawar James sambil merayu Irene.
"Dihhhh abang...abang bakso maksud kamu."
"O.K deal makan bakso om Robin kita malam ini. Yuk neng abang anter."

Tak menunggu lama Irene yang memang sudah lapar menggandeng tangan James yang sudah terulur dan bergegas ke parkiran.
Untuk sekedar pegangan tangan seperti ini memang bukan hal yang asing lagi bagi mereka berdua. Sudah sedekat itu hubungan mereka tapi James masih menunggu saat yang tepat untuk menyatakan perasaannya kepada Irene. Alasannya sederhana, takut Irene hanya mengganggapnya sebagai teman dan begitu dia menyatakan perasaan kemudian Irene menjauh.

Irene Pov

Si bodoh James yang sedang duduk di depanku ini kenapa masi ga peka sih ? Aku harus nunjukin seperti apa lagi kalo aku tuh sayang sama dia. Apa jangan-jangan dia yang tidak menyayangiku ? Apa jangan-jangan selama ini kami hanya bener-benar terjebak friendzone ? Sadarlah James. Akutuh sayang kamu bodoh.

James Pov

Semakin hari semakin aku sayang kamu Irene. Apa sekarang waktunya ? Ahh tidak. Jangan di tempat seperti ini. Aku juga takut kamu akan menjauhiku.

" Ren.. Ada yang mau ku omongin. Tapi jangan marah yak.. "
" Apaan ? "
" Janji dulu. Kamu juga ga bakal musuhin aku. "
" Iyaaa.. Janji " Apa sekarang James akan bilang kalo dia sayang sama aku ? Duhhh harus gimana ekspresiku sekarang ? Kalo ternyata James ga bilang sayang gimana ? Duhhhh...ekspresiku harus bisa biasa aja biar ga kelihatan ngarep. Ok Irene..tenang Irene tenang.
" Jadi gini.. Akutuh udah lama mau bilang ini."
Duhhh...tenang Irene. Biasa aja ekspresinya. Jangan ngarep.
" Apaan James ? Muter amat. "
" Iyaaa... jadi... Umm jadi... Akutuh ketinggalan dompet di kantor. Baksonya bayarin dulu yak."
" Gue pikir apaan. Muter amat minta bayarin doang. Macam sama orang lain."
" Emang kamu mikir apaan ?"
" Ga ada tuh. Biasa aja. "

Irene Pov

Idiihh kesel. Ge-eran banget sih aku ini. Untung bisa biasa aja ini ekspresi. Untung ga kedengeran bunyi jantungku. Lagian James bikin gemes banget sih. Pekara bayar bakso doang bikin deg-degan.

James Pov

Hal bodoh yang selalu berulang ku lakukan. Ga bisa berani dikit ya James bilang kamu sayang Irene ?

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang