Keesokan harinya seperti biasa. Vino melangkahkan kakinya menuju sekolah barunya itu, dia masih belum mendapat teman di kelas barunya, tetapi ia tak putus asa. Selain tujuan sebenarnya ia kesekolah adalah untuk belajar dan bukannya untuk bermain-main. Disaat istirahat dan selesai makan, Vino ingin kembali ke kelasnya. Tetapi ada sekelompok kakak kelas nakal yang mencoba menghalangi Vino, salah satu dari mereka berkata
"Hei!!! Bagi duit dong"Katanya.
"Gak punya bang"Vino ngeles.
Lalu kakak kelas itu mencekik Vino lalu memeriksa setiap kantung yang ada di pakaian Vino. Tetapi tidak ditemukan apa-apa.
"Aahhhh!!!! Goblok,ayo kita pergi"
Katanya sambil melepaskan cengkraman di leher Vino. Saat dikelas, Vino merasa sangat takut dan depresi tentang kejadian tadi, entah mengapa mereka membully nya seperti itu, padahal ia tidak salah apa-apa sama mereka.
"Ah..Mungkin mereka hanya bercanda aja,gak mungkin mereka nyakitin adik kelas yang baru masuk"Kata Vino meyakinkan dirinya.
Keesokan harinya dan hari itu masih pagi. Vino kembali di Bully oleh kakak seniornya. Ia dipukul, dicekik, dan di aniaya dengan sangat kejam dan akhirnya ia pingsan dan mengalami luka serius pada lehernya. Ia dirawat di UKS tetapi Vino tak kunjung sadar, akhirnya pihak sekolah menghubungi pihak rumah sakit untuk merawatnya di Rumah Sakit, setelah ditangani oleh pihak Rumah Sakit, tak lama kemudian Vino sadar, tetapi ia libur selama seminggu untuk memulihkan keadaannya.
seminggu pun berlalu, akan tetapi Vino tidak mau sekolah karena ia depresi akan kejadian yang ia alami sebelumnya. Selama 2 bulan Vino tidak masuk sekolah, ibunya mulai mencemaskan nya.
"Nak, kamu kenapa tidak sekolah, ini sudah 2 bulan lho. Nanti kamu ketinggalan pelajaran"kata ibunya mencoba membujuk anaknya
"Iya bu, aku akan sekolah besok"Kata Vino.
"oo..Baiklah kalau begitu."
Besoknya Vino pergi ke sekolah.
"Mungkin aku akan di Bully lagi oleh kakak senior,jika begini terus,mereka bisa membunuhku.Baiklah,jika mereka mengganggu ku lagi,aku tak akan segan-segan membalasnya. LIHAT SAJA KALIAN!!!!".
Katanya sambil bergumam.Dan tepat disaat istirahat,Vino kembali akan di bully oleh seniornya,ia kembali bergumam
"Kau bisa melakukannya Vino,kau bisa"
Disaat jarak mereka sudah hampir dekat,kakak seniornya kembali akan memukulnya,tetapi Vino menangkapnya dengan cepat pukulan yang hampir mengenai wajahnya.
"Wah-wah,dia sudah lama tak sekolah dan sekarang berani membalas.Kamu akan kami HAJAR!!!!"
Seniornya kembali akan memukulnya,tetapi Vino dengan cepat menghindar dan dengan cepat memukul lalu menendang dada sebelah kiri seniornya itu.Kakak seniornya merintih kesakitan,Vino berbicara dalam hatinya.
"Hei,seru juga yaa!!"
Lalu anak buah dari senior itu ingin mengeroyok Vino,Tetapi dengan cepat ia merunduk dan kepala anak buah senior tadi saling bertubrukan.Setelah itu,Vino kembali ke kelasnya,setelah kejadian tersebut,anak sekelasnya mulai bertanya.
"Vino, kenapa baju kamu agak kotor? Dan mengapa selama 2 bulan ini kamu tidak masuk sekolah?"
Dan masih banyak pertanyaan lainnya,Vino hanya terdiam mendengar pertanyaan itu.Disaat pulang sekolah Vino termenung akan kejadian yang ia alami barusan dan lalu berniat untuk mebully balik seniornya itu.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vino Secret [COMPLETE]
JugendliteraturSeorang anak yang diubah menjadi setengah vampire oleh perjanjian yang mengerikan. Dan saat dia naik ke SMP, tragedi selalu menyelimutinya. Suatu hari saat ia naik ke kelas 8 SMP. Hal yang membuatnya bahagia terjadi. Akan tetapi tragedi pada fase...