chapter3

169 10 1
                                    

Happy reading guys😙
         💜💜💜💜💜💜
Pagi ini seluruh siswa/i SMP N 1 AIR BATU akan mengikuti ujian semester dan seluruh murid yang ada di sekolah pada sibuk untuk membaca ulang buku pelajaran yang akan diujiankan hari ini,tetapi beda halnya dengan sikembar yang masih dirumah dan memperebutkan sepasang kos kaki sekolah.

"Ehhhh....kakak itukan kos kaki
Gue...kok lo pakek sihh,jadi gue makek apa!"

"Enak aja klo ngomong,ini tuhh..gue dapat di sopa depan tauu.."

"Ihh kan memang di sopa depan gue tarok kos kaki tadi,lepasin gakk!"

"Ettt.... ga bisa klo ini kos kaki uda nempel ke kaki gue ya ga bisa di buka lagi dong"

"Iss jadi gman nih gue sekola,mala semua kos kaki panjang uda di pakaian kotor lagi,bukak la!"

"Lah susah amat jadi manusia tinggal pakek yang pendek kn no problem"

"Yaelakk... masa lo nyuruhh adekk lo yang kece badai ini pakek kos kaki cabe cabean sihh"

"Aduhhh...jangan komplin dehh nurut ngapa sesekali sama kakak kau yang cantik bak syahrini ini,denger ya klo lo pakek kos kaki pendek itu ga papa kok ga bakal kenak sita tuhh kos kaki"

"Iyaiya.... "ucapku dengan memelass

"Nahh...gitu dong dari tadi,uda cepat bawa keretanya nanti kita telatt.."cerosos bila sambil melihat benda yang bertengger cantik di pergelangan tangan nya.

"Lahh yang buat telat perasaan dia la..kok mala dia pulak yang sewot,sudahh merengg"gumam dila sambil menghidupkn keretanya.

S
K
I
P

Saat dila sedang bersenandung ria sendiri sambil berjalan ke arah ruang 10 tepat di mana teman teman nya sedang membaca,terdengar teriakan dari arah ruang 10.

"Nadil.....!!gimana?? uda ngapal belum?"tanya selvi dengan keponya.

"Lahh...tahun uda 2019,apa masih zaman pakek hapalan?
Sekarang itu zamannya ujian pakek....."

"KOPEKOLOGII!!!"sahutt tiara dan wulan dengan kompak

"Heheh kalian mahh is the best
Tau aja apa yang mau gue bilang"jawabku dengan cengengesan,sambil mengacungkan jari jempolnya👍

"Iyaaa dungsss kita kan seatii"timpal mereka dengan dramatis.

"Astaga...kemaren yang sange cuma nadil doang ini kok klen mala ikut nular ya??"ucap selvi bingung dengan tingkah sahabatnya itu.

Nadil yang merasa namanya disebut biasa aja ,karna dia tak mau ambil pusing tohh memang kenyataaan.
Hehheh....

Bel berbunyi menandakan ujian akan berlangsung,dan membuat siswa/i langsung berbaris dengan tertib di depan ruang ujian mereka masing masing.

Sementara itu kelas 9 yang lagi ujian mata pelajaran bahasa indonesia pun mulai bising sana sini untuk meminta jawaban kepada temannya,seperti sekarang yang dilakuin nadila kepada sri temannya.

"Sttt....stttt....stttt....sriii...srii... nomor 10 apaan jawabannya?"bisik dila pada temannya.

"Jawabnya C tapi yang bener kayak nya B"bisik sri kembali.

Dila yang mendapatkan jawaban pun bingung.

"Lah...ini yang pe'a sekarang gue atau dia yakk?"gumam dila sambil memikirr.

Dan tak mau menambah pusing ia memutuskan meminta pada wulan yang berada di pojok dinding.

"Stttt...stttt...stttt... wulannn.... nomor 10 jawabanya apaan?"ucap dila sambil berbisik

Wulan yang merasa dipanggil pun menoleh ke arah sumber suara "10 jawabannya....."sambil melihat kertas jawaban miliknya
"Blommm gue jawabb"bisik wulan sambil cengengesan.

Dila yang tak habis pikir dengan kawannya pun merasa bahwa ia harus membawa semua temanya ke RSJ untuk ditangani lebih lanjut.
Dia pun memanggil ummi yang bernotabe siswa dengan otak encer dan berharap memiliki jawaban yang pasti.

"Ummi...stttt...sttt... woii umii.... nomor 10 jawabnya apaan?"

"Nomor 10 yakk?"

"Ho'oh nomor 10" bisik ku dengan serius.

"A"

"Alhamdulillah seenggak nya  masi punya kawan waras"gumam ku dalam hati"ehh...makasi yaaa.."bisik ku padanya.

"Waktunya habisss silahkan kumpul dari urutan terakhirr...
Yang sudah mengumpul lembar jawaban boleh keluar "ucap buk yunita yang sedang mengawas di ruang 10

Murid yang menempati ruang 10 pun berhamburan keluar ruangan untuk pulang kerumah masing masing.

Segerombolan murid berjalan memadati jalan menuju keluar sekolah,sama halnya seperti dila,bila dan teman teman mereka.

"Stoppp!!!!"teriakk dila yang membuat perhatian banyak orang.

"Kenapa ....kenapa.....???"ucap semuanya hebohh.

"Tali sepatu gue lepas"kataku sambil nyengirr.

"Ya allah kirain kenapa"

"Astagaaa.. buat malu aja"

"Aduhhh..nii anak ga tau tempatt"

"Maluu kalii"

"Bunuh orang dosa ga?"

"Golok mana golok"

Cerocos semua teman teman dila yang sudah geram melihat tingkahya.

"Wahh....hebatt bangett lu dekkk..salutt guaaa...sama luu yang dengan mudah nya mengalihkan perhatian orangg..pan kapan ajarin gua yakk"ujar bila yang membuat semua teman dia menjadi geramm.

"Okee tenang aja"ucap dila dengan bangga.

"Matiii.. kakak adek smaa sama gilakk"stres wulan yang melihat kejadian itu.

"Cabutt aja yuk kak ..dari pada kita kenak semprot"ujar dila sambil menggandeng tangan bila.

              💙💙💙💙💙
Assalamualaikum guys 😊😊
Gimana sama ceritanya
Seruu gakk?
Uda oke blomm?
Jangan lupa tinggalkan jejak membaca kalian dengan ngevote,dan comment
Bintang juga bolee..

20 3 19

       By nadila str




Kembar resekkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang