Happy reading gayss...😊😊
Di part ini lebih ke arah nadilah ya
💙💙💙💙💙
Dila berjalan di koridor sekolahnya dengan langkah santai,karna jam perlajaran pertama penjas jadi menurutnya guru tak akan masuk."Nadil!! Cepat masuk kita di kasi ringkasan dari bapak"teriak seseorang dari depan kelas 92 sambil berkacak pinggang.
Yahh..orang itu adalah Selvia wakil sekertaris kelasku yang amat cerewet tapi ia juga tegas dalam mengatur kondisi kelas yang tadinya ribut menjadi tentram."Haaa...haaa.....haaa.. ke...napa...bi..saco...ba...kita di kasi ringkasan " ucapku dengan napas yang tersenggal senggal karna belari.
"Yaa..mana gue tau"ucapnya acuh
S
K
I
P
Tettttt...tettttt....
Suara bel melengking pertanda pergantian pelajaran."Yahhh masuk pelajaran dongeng pengantar tidur"ucap tiara yang bernotabe sebangku ku.
Yang dimasudnya dengan dongeng pengantar tidur itu adalah guru ppkn di sekolahku
Ia selalu menceritakan masa lalunya pada saat jam pelajaran,membuat sebagian murid menjadi ngantuk.Setelah lama guru itu bercerita akhirnya.....
Tetttt... bunyi bel yg menandakan masuk jam istirahat.
"Woi!! Makan miso yokk???"teriak kauri yang bernotabe tetangga dan sekaligus sahabatku.
"Ayokk...."sahut seluruh ank yang masih di dalam kelas.
Ketika semua sedang menikmati makanan masing masing.
Terdengar suara bell yang menandakan berakhirnya jam istirahat.
Tetapi tak ada yang memasalahkan nya dan asik melanjut kan makan yang tertunda.Selesai makan semua siswa 92 berjalan santai di lapangan sekolah dengan senang,karena perut mereka sudah kenyang.
Gue dan Tiara yang berjalan paling depan pun kaget melihat guru agama yang sudah berdiri di depan kelas sambil berkacak pinggang."Woii!!!bapak uda di kelas!!"teriak tiara yang membuat semuanya berlari menuju kelas.
"Huuu....haaa...huuu..haaa..pak ijinkan kami masuk pakk"ucap wulan dengan memelas.
"Kenapa kalian bisa terlambat!! Apakalian tidak mendengar bel berbunyi!?"ucap guru agama dengan muka merah padam.
"Tidak pakk kami tidak dengar,kalau kami dengar kami tidak mungkin kami tidak langsung masuk"timpal ku berbohong,tak apalah berbohong toh ini demi kebaikan generasi penenerus bangsa indonesia😂😂
Setelah diberi ijin masuk kami pun melanjutkan pelajaran selanjutnya hingga pulang.
Sesampai di rumah aku pun langsung menunaikan ibadah solat zuhur setelah solat aku memutuskan untuk tidur siang sebentar dengan keadaan perut kosong.
"Nadil.....makan mie ayam yok"terdengar suara orang membuat tidurku terganggu dan ku putuskan untuk bangun,ternyata itu suara tiara.
"Tunggu bentar mutt"teriak ku dari kamar.
"Iya"ucapnya.
Sesampai di warung mie aku dan tiara memesan 2mie ayam bakso dan 2 teh botol.
"Ini yang mesan mie ayam bakso 2 dan teh botol 2 kak?"
"Iya bang"ucap tiara dengan lembut.
Setelah makanan datang terjadilah keheningan antara kami,hingga tak terasa makanan kami sudah habis ,kami memutuskan untuk pulang langsung pulang setelah membayar.
"Tirr ga mampir?"tawarku pada tiara.
"Enggak ah,uda gelap lain kali aja nad"ucap tiara yang sudah menghidupkan keretanya.
"Ohh,iya hati hati ya"teriakku sambil melihat kearah kereta tiara yang kian menjauh dari pandanganku.
Aku pun memutuskan untuk masuk kerumah dan mandi untuk melaksanakan solat ashar.
Selesai solat gue melanjutkan cerita wattpad yang belum habis.
Yaa aku sangat suka membaca cerita wattpad karna menurutku lebih baik dari pada bermain games,itu sih menurutku.Selesai membaca aku mengambil wudhu untuk melaksanakan solat magrib dan dilanjutkan membaca al quran juga melanjutkan hapalan ku yang belum tuntas.
Hingga masuk waktu isya aku pun memberhentikan ngajiku dan melaksanakan solat.
"Dill...Bill.... makannn.."teriak mamak dari luar kamarku
"Iya..."teriak kami serempak.
Selesai makan aku dan bila masuk ke kamar,kami selalu berbagi cerita yang kami alami masing masing .Hingga ta terasa nabila pun terlelap aku pun memutuskan untuk masuk ke alam mimpi juga.
💜💜💜💜💜
"Pemberitahuan kepada seluruh murid membesihkan kelasnya untuk ujian yang akan diadakan pada besok hari rabu"ucap salah seorang guru dari TU menggunaman MICKegitan pembelajaran pun dihentikan dan digantikan dengan kebersihan kelas,setelah kelas sudah bersih murid murid pun dipulangkan agar bisa belajar lebih awal.
💙💙💙💙💙💙
Assalamualaikum😊
Gimana nihh
Feel nya uda dapat belum?
Ceritanya asik ga?
Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya dengan vote,comment dan bintang.
Keritik juga boleh
Tapi yang membangun oke😉20 3 19
By:nadila str
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar resekk
Roman pour AdolescentsMenceritakan tentang anak kembar yang memiliki sifat blak blakan,cerewet,keras kepala,dan jangan tinggalkan suara cempreng khas mereka,yang membuat sahabat serta guru hanya dapat menghela napas dan geleng kepala melihat tinggkah keduanya. Mau tau ta...