Chapter 9

28 1 0
                                    

Heheh mari kita up cerita lagi gays maafin kemaren ga pernah up lagi hampir satu tahun :v

Pov nadil.

Setelah mengikuti seluruh tetebengek  mos gue pun akhirnya berada di kelas yang uda di tentui guru.klo kalian semua berfikir gue berada di kelas ipa1 atau kelas unggulan,fix semua pikiran kalian tentang gue salah,kalian pasti  berpikir bahwa gue itu pinter,cantik,punya badan yang bodygols,bibir tipis idung mancung atau apa la itu. ITU SEMUA SALAHHH....

Karna pada dasarnya gue itu masuk di kelas yang bsa di bilang kelas temapt dimana banyak anak bandalnya yap kelas ips3 gilee ga tuh.truss pikiran kelen tentang gue yang bodygols itu juga salah gue itu bsa di bilang gemuk sihh tapi gue ga pernah mau terima di bilang gemuk hehehe biasa la perempuan gue juga ga punya bibir tipiss atau idung mancung yang ada idung guee pesekkk sepesekk peseknya idung pesek  ya gue hanya bisa menerima takdir sih itu pun gue uda bersyukur dikasi hidung sama ya maha kuasa.oke sampai situ dulu bahas tentang gue.

Yap gue masuk di kelas 10 ips 3 pertama masuk ke kelas hal yang terlintas di kepala gue hanya satuu cowokk di kelas guee ga ada yang gantenggg woiiiii gilee gue kira makin ke kota sekolah makin ketemu banyak cogann ehh ternyata itu semua hanya mimpi.dan  gue tetap me  nsyukuri semua ternyata cowo yang gue bilang ga ganteng semuanya pada baikk coyy ya meskipun ada yang gestrek atau pun nakal itu semua si ga bisa gue hindari karna koordatnya anak sekolah itu memang ada yang  begituan.
Dan gue dapat tempat duduk urutan dua dari depan karna memang gue ga terlalu suka duduk dibelakang dan nama sebangku gue nama nya Maulida azmi dia orang jawa gays cuma beuhh jangan salah klo uda adu bacot dia pasti menang suara nya juga lucuu klo uda jerit uda kayak tikus kejepit gayss hahahah
Dan gue di kelas punya temen  kumpul lima orang  cuma lebih sering di sebut geng si sama yang lain tapi kami nya ga mau punya geng karna menurut kami geng itu akan membuat kami berteman terbatas.
Nama temen gue Yola,Ami,Galu , gue dan Dani etts jangan salah dani itu perempuan bukan cowok ya heheheh
Kalian tau la yah pasti di setiap kumpulan kawan ada aja yang cantik yola yang cempreng  ami yang fucekgirl dani yang emosian galu yang badgirl gue tapi gue sendiri ga tau kenapa sering dijulukin badgirl dan kelen pasti juga tau klo dalam satu kelas ada aja yang suka sama temen sekelas dann kawann guee sendiri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kembar resekkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang