chapter 8

74 2 0
                                    

Maaf lama up :v

=========
Pov nadila

Yupss hari ini gue memulai awal cerita masa SMA gue
Gue harap punya cerita yg biasa di banggain di waktu gue tua nanti.
Gue juga memulai awal dengan pigi pagi pulang sore,uda macam bang toyib gue kan heheheh.
Gue pigi ke sekolah  gak kayak cerita wattpad pada umum nya yang naekan nya lamborgini(ga tau tulisan  nya uyy hehehe)
Atau mobil mobil keren lainya
Gue pigi ke sekolah cuma naek angkotan umum yang bisa ngantar gue ke sekolah.
Biasa la gue anak emak gue bukan anak pejabat  atau anak pengusaha jadi yahh bisa di maklumin sikit.

Sekolah gue cukup jauh dari rumah,memakan waktu hampir satu jam kurang karena gue naek angkotan umum jadi gue ga bisa sesuka hati buat nyuruh pak supirnya ngebut :v

Hari ini hari  terakhir mos di sekolah gue,jadi seluruh murid baru di haruskan memakai baju olah raga dengan bet nama yg terbuat dari kerdus :"

"Dekk... luruskan barisan nya!!!"teriak kakak kelas yang lagi bantuin kami pbb.

Tiba tiba dari belakang gue ada yang nepuk bahu gue, jadi dengan sangat terpaksa gue pun liat rupanya ada cogan uyyy yang nepuk bahu guee aduhhh adem gile di panas terik gini liatkan  muka cogan uyy :v

"Dekk kesana.."ucap kakel itu dengan wajah cool nya sambil menunjuk kearah guru yang lagi ngangkat tangan.

"O-oh i iya kak"ucap gue sambil malu malu.

"Bariss bariss yang rapi..sejajarkan sama  kawan nya"intruksi dari guru yang ada di depan.

Tiba tiba kakel yang tadi nepuk bahu gue muncul dari arah kanan dan berdiri disampong guru yang ngasi instuksi.

"Okee anak anak kakak ini adalah anak paskab dari sekolah kita."kata guru itu sambil menunjuk kakel tadi.

"Tapi Jangan kalian pikir bahwa menjadi anak paskibra akan mengganggu kosentrasi belajar kalian.buktinya abang ini adalah juara satu umum di tingkat kabupaten.jadi jangan salahkan paskibra kalo nilai kalian jelek.salahkan la diri kalian karna kalian tidak mau kosentrasi dalam belajar"ucapnya

"Dan kamu kakak bisa perkenalkan namamu"lanjutnya

"Oke dik di sini saya berdiri mau memperkenalkan nama kakak Aravi Zalsa Ramadan kakak di sini akan melatih kalian pbb."ucapnya memperkenalkan diri.

"Oke aravi bisa ambil aba aba"sahut guru itu kepada kakel tadi.

"Oke adik adik seluruhnya balik kanan gerak!"ucapnya dengan suara lantang.

"Istirahat ditempatt.... gerak!
Tangan nya harus diatas pinggang,tangan dikepal,luruskan kepalanya sama tulang punggung tengahh!!!!"

"Itu dek tangan nya masukan sikit kanan nya!"katanya sambil melihat kearah gue.

"Kanan nadil...!!!! Kanannn..... nadil...!!!!!! Kanannn"teriaknya sambil melihat kearah gue.iya dia tau nama gue karna dia baca spanduk nama gue.
Dan karna arah dia dan gue berlawanan jadi klo kanan dia  sebelah kiri gue begitu juga sebaliknya.

Dan dengan ga berperasaan dia neriakin gue karna dia pikir klo gue salah masukan tangan yg kanan padahal dia yg salah, dengan emosi juga gue masukan tangan kiri gue.

Dan dia langsung berkata
"Haaa... gituuu!"

Is kan...!!! Untung ganteng tuh kakel klo ga uda gue sate tuh diaa.

#######
Heyyy maaff lama post yg baru
Soalnyaa baru sempet
Semoga sukaa

Ig nadilastr_

Kembar resekkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang