Prolouge

383 10 2
                                    

Shin POV

Shin... ya itulah namaku . lebih tepatnya Shin Hyo Joon . nama korea yang kubuat sendiri . keren bukan ??? tidak aku bercanda aku merasa sangat alay . Pria dengan umur 27 tahun yang masih menonton Anime dan Menyukai KPOP .

Mungkin diluar Sana orang menganggap aku pria aneh yang menyukai Wanita 2D dan idol wanita seperti Myoui Mina . tapi setidaknya merekalah yang selalu ada ketika aku stress memikirkan kerjaan dan kehidupanku sehari-hari .

Nama Asli ku adalah Chandra Kinarto . aku bekerja sebagai Staff di sebuah perusahaan ternama di Indonesia . saya sedikit bersyukur karena meski umurku sudah memasuki 27 aku masih tergolong memiliki wajah yang tidak terlihat seperti orang berumur 27 tahun . Tetapi tetap saja itu bukan sebuah nilai Positive di dunia ini .

Dunia yang dimana Uang lah yang dipandang.

Bukan ....

Orang yang memiliki uang lah yang dipandang . Jika kamu memiliki uang yang banyak kamu tidak perlu takut akan tidak memiliki pendamping hidup . 

tetapi Syukurlah tidak semua orang menggunakan Uang sebagai kekuasaannya . tetapi mencari orang seperti itu sangatlah susah . 

"Terlambat lagi chan ??? ", Sebut saja Wanita ini Nia . 

Nia pegawai kantoran yang sudah menikah . sebenarnya tidak begitu penting membahas status nya . 

"seperti begitulah kak . macet di jalan ", Ucapku dengan wajah Tersenyum .

"aku berharap bisa mengambil cuti hari ini . aku lelah sekali ", wanita yang berbicara saat ini adalah Tini . wanita yang terlihat seperti anak SMP tetapi sebenarnya sudah berumur 32 tahun .

"inilah resiko kita bekerja di kantor orang ci ", Tini hanya menghela nafas dengan apa yang aku ucapkan .

Seperti biasanya aku bekerja dengan tenang . tidak sepenuh bekerja sih karena aku menghabiskan waktu ku dengan membuka situs anime atau wattpad untuk aku baca agar aku tidak ngantuk di dalam kantor . 

"Ahh Origami kenapa begitu Cute sekali ??? kenapa wanita di indonesia tidak ada yang seimut dirinya ", Khayalanku sepertinya terlalu berlebihan sekali .

"melihat wanita 2D mu lagi Chan ?? ", ucap Sinta yang mengejekku .

"seperti yang kamu lihat . tidak kamu merasa Origami dan yami sangat cute ", Aku menunjukan foto kedua gambar animasi itu ke wajah Sinta

"haizz jangan begitu Chan . kamu hidup di dunia nyata . kamu harus lebih memikirkan kedepannya .", 

Memang aku Mengakui kalau yang di katakan Sinta benar , hanya saja aku bukan seperti pria - pria diluar sana yang bisa dengan gampangnya berkencan dengan wanita . sebut saja aku ini terlalu bodoh karena terlalu memikirkan sesuatu terlalu jauh . 

"terima kasih sarannya Sinta tapi aku masih ingin menikmati waktu sendiri ku",

"kau tahu , kau sudah sering sekali mengucapkan hal itu kepadaku . ingatlah umurmu sudah 27 aku bukan mau menceramahimu tapi kalau begitu terus bisa-bisa kamu jadi perjaka tua . ", 

"pergilah .. jika kau datang hanya untuk mengatakan hal itu kepadaku . setidaknya hal ini membuatku bahagia ", 

"Terserah kau saja . aku mau kencan dulu bye . makan itu 2D hahaha ", Ejek Sinta

Aku bukan tipe yang mudah jatuh cinta . apalagi rasa Trauma ku kepada wanita beneran itu sangat terasa sekali .

Diselingkuhi....

Dikhianatii....

Dimanfaatkan.....

aku memang tidak setampan Park Jimin dan juga tidak sepintar Albert Einstein . 

DIMENSION HOLE : DARKNESS NOVAWhere stories live. Discover now