Narrator POV
Shin berdiri tegak dengan gagah tanpa ada rasa takut lagi . Yami dapat merasakan sensasi kekuatan yang di keluarkan oleh Shin secara mendadak .
"tidak mungkin , aku tidak pernah merasakan aura dan Mana sedasyat ini selama aku berada disini kecuali Aura Shido-San dan juga Aura Nemesis-San", Batin Yami
"Semua cepat tembak dia ",
Serangan peluru Plasma pun di luncurkan oleh Trojan ( Musuh yang menyerang kota Tengu ) .Dengan sigap pulak Shin dengan santai mengayunkan satu ayunan pedang Masamune Tsuruginya dan berhasil menggagalkan Peluru Plasma mendekati mereka .
"Nanii~!!???? ",
"Pyramid Burst ",
Dengan memberi ancang-ancang pada Sword Skill miliknya , dengan mudahnya dia menebas ke 7 Trojan Troops tersebut dengan kecepatan yang luar biasa.
Slash ... woosh....
ketujuh Trojan Troops itu langsung tergeletak tidak berdaya .
"Ayo kita pergi dari sini Yami-San ", Ucap Shin .
Yami yang sedikit terkesima dengan kemampuan Shin hanya bisa mengikuti ucapan Shin dan membawa Rito yang terluka cukup parah akibat tembakan plasma tersebut .
"ada 10 Trojan Troops yang sedang datang kemari . tidak ada pilihan lain ", Shin berbalik menghadap Yami dan Rito
"Kalian duluan saja ... aku akan menghadang mereka ",
"tetapi- ",
"aku akan baik-baik saja Yami-san . cepat tolong Rito atau aku akan tidak bisa memaafkan diriku sampai Rito tidak selamat ",
Yami sangat ingin kembali ke Shelter tetapi dia khawatir dengan Shin di saat yang bersamaan .
"Cepattt~!!! ", teriak Shin
"Berjanjilah kamu akan kembali Shin-San ", Yami segera pergi .
"tidak akan kami biarkan ",
Trojan Troops tersebut menembakan kembali peluru Plasma tersebut ke arah Yami dan Rito . tetapi Shin langsung mengagalkan serangan tersebut .
"tidak akan kubiarkan kalian lewat . ", Shin
"ayo bunuh dia ",
"sepertinya aku menyukai hal ini . Mind Maker : Surpass The Limit : Zone ",
Seketika kecepatan dan kekuatan Shin meningkat 3x dari yang sebelumnya . Mata Shin memancarkan kilatan kecil menyerupai Listrik dimatanya . benar saja dia menggunakan Skill Zone pada Anime Kuroko no Basuke . dan dengan cepat dia menyerang mereka semua .
"tidak akn ... ghaggg ",
Slashh
"uahhhh ~!! ",
"mustahill .... kenapa ... kenapa ...~!!! Gwahhhh~ ",
"alasannya cuma satu , karena akulah mimpi buruk kalian yang baru ", Shin langsung menebas musuhnya kembali .
"aku harus segera menyelesaikan semua ini ",
tiba-tiba tanpa sebab Shin memuntahkan Sedikit darah dari Mulutnya .
"uahhhh~ S..sial.. a..ak..aku sudah hampir melewati batas kemampuanku ",
Tapi Naas Trojan Troops selalu saja berdatangan dan sebisa Mungkin SHin melawan mereka . sebelum durasi kemampuan yang dia pake berakhir .
"dia mulai melemah serang dia terus ",
Trojan Troops tersebut menembakan Kembali Peluru Plasma tersebut ke arah SHin . Shin berusaha menahan serangan itu dan kembali menyerang .
YOU ARE READING
DIMENSION HOLE : DARKNESS NOVA
FanfictionShin pria yang terlahir dari keluarga biasa yang tidak memiliki hal yang bagus apapun dalam dirinya kecuali bernyanyi dan menari . Pria yang banyak menghabiskan waktu nya untuk menonton Anime dan melihat video KPOP . Suatu hari rasa stress berat me...