Dimension#8 : Lux Arcadia Arrive

85 4 0
                                    

Seperti biasa nya Shin , Shido dan Rito berada dikelas untuk mengikuti pelajaran hari ini . tapi kali ini yang mengajar adalah Guru lain .  Murasame Reine sendiri yang menjadi guru mereka hari ini .

"ahh perkenalkan namaku adalah Murasame Reine aku adalah guru kalian yang baru . aku akan mengajar bagian bio- ", Tiba-tiba Reine terjatuh

"kyaaaa ", 

Shin , Shido dan Rito memandang semua itu dengan mata datar mereka . Reine dibantu berdiri oleh guru mereka yang lama . Setelah itu nampak lah sebuah Pria dengan rambut silver keputihan dan terlihat sangat gagah memasuki sebuah ruangan .

"oh ya ... Kalian kedatangan murid baru yang bernama .... ", 

"Lux Arcadia...... ", Shin tercengang melihat sosok yang dia kenal di dunianya dulu .

"ehh Shin kamu mengenalnya ???? ", Shido

"Apa dia juga berasal dari Anime lain ??? ", Rito

Semua Murid Wanita terkesima dengan ketampanan Lux . Rambut putih dengan wajah Imut dan Juga manly secara bersamaan . Shido dan Rito sendiri terkesima dengan Charisma yang lux keluarkan . 

"benar... dia Adalah Lux Arcadia yang berasal dari Anime Saijaku Muhai No Bahamut . berpikir kalau bakal ada yang terlempar di dimensi ini lagi , berarti kemungkinan masih ada karakter lain yang berada disini . ", Shin

"kalau begitu kamu duduk didepan Sakamichi . ", Ucap Reine

"haikk ", Ucap Lux disertai dengan teriakan wanita dikelas mereka kecuali harem-harem Rito dan Shido .

Lux berjalan menuju ke arah Rito dan Shido . Dirinya tersenyum dan duduk tenang di depan mereka . Shin tidak merasakan adanya kecurigaan tersendiri . tetapi mungkin dia akan mengajak Lux untuk berbicara nantinya . 

.

.

.

"apa kalian menemukan Lux-kun ??? ", tanya wanita dengan rambut blonde yang berada di sekitaran sekolah

"aku ingin melihat Lu-chan sekarang . mungkin dia sedang lapar ", Ucap wanita dengan rambut Pink yang diikat dua .

"kita baru saja makan tadi pagi , bagaiman mungkin dia bisa lapar  Phillia ", ucap wanita dengan rambut panjang biru yang begitu anggun

"pokoknya kita harus mencari Oni-chan untuk membahas semua ini ", ucap wanita berambut silver itu .

Shin berjalan keluar kelas dan melihat setidaknya ada 7 gadis yang berkumpul disana . Shin tidak begitu mempedulikan dan berjalan dari sana . 

"ehh... Hawa apa ini ... ", Krulcifer gadis anggun berambut Biru itu merasakan Aura Shin yang selama ini dia tutupi .

"a...a..a.ku juga merasakannya ... ini tidak biasanya ", Ucap Lise .

"pria itu ..... ", Phi menunjuk Shin yang berjalan pergi . 

Semua menatap satu sama lain dan memberikan satu anggukan . petanda jawaban atas apa yang mereka pikiran . Sedangkan Shin sampai sekarang tidak menyadari kalau ke 6 gadis itu mengikuti dirinya .

"ahh.. aku hari ini ingin makan ramen ", Ucap Shin sendiri .

"ahhhhh ~ Shin-San ", Ucap Mikan yang menemukan Shin sedang mengantri makanan .

"ahh Mikan~ kamu ingin memesan makanan juga ??? ", Tanya Shin

"ahh... haik .. .aku k..kebetulan ingin makan disini ", Ucap Mikan Bohong . sebenarnya dia kebetulan lewat dan menemukan Shin yang mengantri .

DIMENSION HOLE : DARKNESS NOVAWhere stories live. Discover now