Lanjutan flashback

5.9K 357 19
                                    

Keesokan harinya acara yang ditunggu2 oleh hinata pun tiba yaitu acara pernikahanya  dengan sang raja kegelapan uchiha sasuke akhirnya dilaksanakan. Tepat dikediaman hiyaya para pelayan ramai berbondong2 menyiapkan segala sesuatunya apalagi sang putri kesayangan hiyashi itu sangat antusias ikut andil mulai dari dekorasi dan semuanya sesuai dengan seleranya.

Sedangkan ditempat lain tepatnya dikediaman sang raja kegelapan sasuke hanya menatap kosong pantulan dirinya dicermin sang ibunya uchiha mikoto lah yang mendadani sang putra

"Putraku, lihatlah kau begitu tampan apalagi jika kau tersenyum" ucap sang ibu

"Hn" ucap sasuke tanpa minat

Mikoto pun hanya menghela nafas melihat sikap putranya yang begitu dingin walaupu pada ibunya sendiri.

"Nah sudah selasai, ibu tinggal dulu" ucap mikoto
"Hn" ucap sasuke datar

Mikoto pun menunggalkan sasuke sendirian tetapi beberapa saat kemudia sasuke menyeringai kejam entah apa yang telah iyaa rencanakan tetapi paati dia akan membuat putri hiyuga itu menderita dan menyesal telah memilih dirinya sebagai suaminya.

Dikediaman hiyuga seorang gadis berambut lavender sedang dirias oleh beberapa dayang yaa gadis itu bernama hinata, gadis selalu tersenyum menatap pantulan dirinya dicermin.

"Anda sangat cantuk nona" ucap salah satu dayang

"Iya nona, sangat cantik pasti yang mulia terpesona pada anda" ucap dayang yang lain.

Hnata yang merasa dapat sanjungan dari para dayang pun merasa percaya diri dan yakin bahwa sasuke akan terpesona kepadanya.

"Benarkah kalau yang mulia sasuke akan terpesona kepada ku" ucapnya pura2 tak yakin.
Seluruh dayang pun mengangguk, hinata pun kembali tersenyum dan meminta dayang untuk memakaikan sebuah anting untuknya, tiba2 sang ibu pun mengetuk pintu kamar sang putri.

Dilain tempat sasuke bersama kedua orang tuanya pun tiba kekediaman hiyuga, mereka pun disambut oleh kepala keluarga hiyuga hiyasi aka ayah hinata.

"Selamat datang dikediaman hamba ysng mulia" ucap hiyashi santun
"Iyaa, hiyashi dimana putrimu" tanya fugaku sedang sasuke hanya menatap datar tanpa minat
"Ada diatas ibunya sedang memanggil nya untuk turun, yang mulia sasuke mari silahkan duduk" ucap hiyashi.

Sasuke pun duduk dengan angkuhnya dan tidak terlalu mrnggubris pembicaraan yang menurutnya tidak penting itu.

"Pasti yang mulia tidak sabar ingin bertemu dengan hinata yaa" ucap hiyashi bermaksud bercanda sedangkan sasuke hanya menatap datar hiyashi tetapi didalam hatinya menyerigai kejam

'Tunggu saja apa yang aku perbuat pada putri kesayangan mu ity hiyashi, tunggu saja' ucap nya dalam hati

"Tok tok"

"Nak, putriku rombongan calon suami mu sudah tiba mereka ada dibawah menunggumu" ucap shion.

Hinata yang mendengar bahwah sasuke telah datang pun tersenyum salah tingkah #jangan kepedean neraka menunggumu😈😈

"Benarkah ibu" ucap hinata
"Iyaa sayang cepatlah" ucap shion sambil menghampiti putrinya

Hinata pun kembali bertanya kepada ibunya
"ibu apakah aku sudah cantik" tanya hinata gugup
"Iyaa kau sangat cantik pasti yang mulia sasuke pasti terpesona kepadamu" ucap shion

Hinata bersama sang ibu menuruni satu persatu anak tangga matanya pun memaandang kearah sasuke tetapi sasuke menatap kearah lain seakan apa yang ditatapnya lebih menarik daripada wanita yang diatas itu.

"Cantik sekali putrimu hiyashi" ucap mikoto
Sedang sasuke yang bahunya disenggol oleh sang ibu pun menatap tajam.

"Bagaimana suke dia sangat cantikkan" ucap mikoto
Sasuke yang ditanya hanya menatap hinata datar tanpa berkomentar apapun, karena tidak ada tanggapan dari sang putra pun akhirnya  pasrah.
"Hn" ucap sasuke dingin sambil menatap hinata tajam sedang kan  hinata yang ditatap tajam oleh sasuke pun menunduk entah karena takut atau malu.

Pujaan Hati Sang Kaisar Kegelapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang