Sepertinya peminat cerita ini mulai berkurang yaa, mana capternya loncat2 pasti ngeganggu banget untuk reader semua.
Tapi apalah dayaku yang tidak pintar mengedit2 tempat, kalo ada yang tau cara memindah2 letak capter supaya bereturan tolong kasih tau kami yaa
Supaya bisa diperbaiki
Oke jangan banyak cingcong
SasufemNaru
Character milik MK
Story milik ArkanIrfan
Happy reading minna
Didunia Iblis
Kini hinata tersenyum2 sendiri, entah apa yang ada didalam otaknya saat ini, tetapi jika dilihat keadaannya sangat lah memprihatinkan ,bangun saja tidak bisa akibat luka2 yang dideritanya.
Anggap ini hinata yaa
Ia kini terbaring lemah diatas tikar tanpa ada bantal dan juga selimut, jangankan kedua benda itu ruangan yang ia tempati pun tidak layak huni karena ruangan sangat pengap ,karena kenapa ruangan itu hanya ada ventilasi kecil tanpa jendela, jadi bersyukurlah masih bisa bernafas.
Ruang tersebut tidak ada obor yang menerangi hanya satu lilin saja kecil sebagsi penerang disana.
Kini hinata mencoba menggerakkan badan walaupun susah.
"Aaakk ,sessst sa kit se ka li" rintih hinata"Awas kau sasuke ,akan kubalas setiap rasa sakit yang kuterima ini" ucap hinata penuh dendam.
Tiba2 terdengar suara pintu terbuka
Kreeaat
Klontang
Tap
Tap
Tap
"Daripada kau mengumpat sasuke, lebuh baik lihatlah kondisimu dahulu, nona" sebuah suara bergema diruangan itu.
Mendengar ada nya suara seseorang gadis itu pun menoleh
"Kau"
"Hm, mendukusai , apa kabarmu nona hinata" ucap orang berjubah itu.
Hinata pun mendengus lalu berkata
"Seperti yang anda lihat tuan shika ,begimilah keadaanku, sangat menyedihkan bukan" sambil terseyum kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pujaan Hati Sang Kaisar Kegelapan
FantasiKau akan menjadi miliku, seutuhnya miliku tak kan ada yang memisahkan kita naruto _ Uchiha Sasuke Siapa kau kenapa kau selalu mengawasiku dan apa hubunganku dengan mu. _ Namekaze Naruto