Dunia manusia
Keesokan harinya Naruto pun memulai aktifitas nya kembali ke sekolah, pada saat sebelum berangkat naruto sempat kan memasak dipagi hari nya tiba2 ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
"Huaaaa" teriak naruto
"Sedang apa kau pagi2 begini hn" ucap orang itu sambil memeluk naruto dari belakang, sedangkan naruto yang masih terkejut pun hanya menghela nafas dan neredakan rasa terkejut nya "saya sedang menasak untuk sarapan hari ini yang mulia" ucapnya sambil berusaha melepaskan pelukan sasuke tetapi sasuke malah mempererat pelukanya pada naruto.
"Yang mulia, tolong lepaskan pelukan mu ini aku harus segera menyelesaikan ini nanti aku bisa terlambat " ucap naruto berusaha memberi pengertian pada sasuke.
"Terlambat, memang kau mau pergi kemana naru" tanya sasuke heran karena gadis itu selalu bersama nya jika hendak pergi kemana pun.
"Oh iya aku lupa memberi tahu anda bahwa saya harus sekolah, dan pagi ini saya harus pergi karena saya sudah 3 hari tidak masuk " ucap naruto sambil meletakan makanan yang dibuatnya itu dimeja makan.Sedangkan sasuke hanya memperhatikan gadis pujaanya itu bersandar disebuah dinding sambil bersedekap dada
"Lalu, aku sendirian disini" tanya sasuke
mendengar pertanyaan itu pun hanya tersenyum lalu berkata " anda tidak sendirian yang mulia bukan kah ada tuan kakashi dan nenek saya yang akan menemani anda, lagi pula kan saya hanya pergi ke sekolah bukan untuk pergi sel... "
"Cuup"
ucapan naruto terhenti karena tiba2 sasuke
membukam multnya dengan bibirnya.
Naruto yang terkejut saat ucapanya terhenti dan merasakan benda lembut nan dingin menyentuh bibir nya membelalakan matanya.Setelah lama mereka berciuman akhirnya sasuke melepaskan ciumanya dan naruto pun menundukkan kepalanya tak bwrani menatap sasuke saat ini karena malu.
Melihat itu pun sasuke tersenyum lalu tanganya menyentuh dagu naruto " naru, tatap aku " ucap sasuke sarat akan menuntut, naruto yang tadinya menunduk mau tak mau dia pun menatap mata sasuke.
"Naru jangan mengatakan itu lagi, seolah2 kau mau meninggalkan ku selamanya" ucap sasuke dengan sorot mata kekhawatiran.
Naruto yang melihat itu pun langsung memeluk sasuke dan membenamkan wajah nya kedada bidang sasuke"Maaf kan aku yang mulia, aku sudah membuatmu bersedih" ucap naruto yang matanya sudah mulai berair.
Sasuke yang mendengar narutonya menangis pun melepaskan pelukanya dan menatap nya sambil menghapus air mata yang ada dipipi nya
"Ssstt, sudah jangan menangis, kau tau kata2 mu itu membuatku seakan kamu akan pergi meninggalkan aku selamanya" ucap sasuke sambil memeluk naruto kembali.Tiba2 ada sesorang dari arah ruang tamu
"Ekhem" suara orang itu
Kedua insan itu pun melepaskan pelukan karena terkejut "tu tu an" ucap naruto sambil tergagap karena malu, sedangkan sasuke hanya memandang orang itu dengan kesal.Sedangkan orang yang mengganggu kemesraan mereka bwrdua hanya tersenyum canggung "maaf sudah mengganggu anda berdua yang mulia" ucap orang itu yang ternyata adalah kakashi yang hendak kedapur mengambil air putih, saat ia menuju dapur ia mendengar isak tangis seseorang yang ternyata berasal dari gadis yang dicintai tuanya yaitu uchiha sasuke.
"Sedang apa kau kesini kakashi" tanya sasuke
"Aku sedang mengambil air karena aku haus sekali yangmulia" jawab kakashi dengan wajah tanpa dosanya
"Hn dan kamu mengganggu ku " ucap sasuke dengan nada kesal
Tiba2 nenek chio pun menghampiri mereka berdua "daripada kalian berdua ribut, ayo makan cucuku sudah menyiapkan sarapan untuk kalian" ucap nenek chio
Sesampai mereka dimeja makan, naruto dengan sigap melayani mereka mulai mengambilkan nasi sampai dengan lauknya sedangkan nenek chio hanya tersenyum melihat baru kali ini cucunya perhatian pada seorang pria, karena baru pertama kali pria yang masuk kedalam rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pujaan Hati Sang Kaisar Kegelapan
FantasyKau akan menjadi miliku, seutuhnya miliku tak kan ada yang memisahkan kita naruto _ Uchiha Sasuke Siapa kau kenapa kau selalu mengawasiku dan apa hubunganku dengan mu. _ Namekaze Naruto