Capter 1

8K 409 12
                                    

Disebuah bangunan castle nan megah dan dipimpin oleh seorang pemuda tampan nan gagah bernama Uchiha Sasuke pemuda yang kita lihat masih muda ini sebenarnya berumur 386 tahun. Untuk bangsa kegelapan umur segitu masih kelihatan muda.

"Yang mulia, apa yang anda fikirkan" ucap pengawal pribadinya, sasuke yang ditanya pun hanya diam dan tak berekpresi apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yang mulia, apa yang anda fikirkan" ucap pengawal pribadinya, sasuke yang ditanya pun hanya diam dan tak berekpresi apapun.
"Kakashi apakah ada informasi tentang dunia manusia" ucap sasuke datar dan dingin
"Belum ada yang mulia, maafkan hamba" ucap kakashi

Sasuke pun meninggalkan kakashi sendiri, sasuke pun menuju disebuah tempat yang dimana para tawananya di sekap.

"Hormat pada yang mulia raja kegelapan" ucap para prajurid
Sasuke hanya memandang mereka datar dan tatapan tajam "yang mulia tolong bebaskan kami" ucap salah satu manusia yang ditawan
Sasuke pun hanya diam dsn beberapa saat menyeringai "hn apa kau bilang membebaskan mu, tidak akan" ucap sasuke sambil mencengkram kerah baju manusia itu.

"Braaaakk"

"Siksa dia dan jangan beri mereka semua makan dan minum" ucap sasuke murka

"Baaaiikk" ucap para prajurid serempak

"Ctaaarrr"

"Aaaakkkhhh"

"Ctaaaaaarrrr"

"Aaaaaakkkkhhh"

"Aammpuuunn yyyaangg mulliaa" ucap para manusia

"Hahahahaha, hahahahaha"

Sasuke pun meninggal kan tempat itu dengan tawa mengerikan .

Dunia manusia

Didunia manusia seorang gadis cantik berambut pirang sedang mengayuh sepedanya menuju sekolahnya. Sesampai disekolah " naarruu" ucap sahabat karibnya aka ino.
"Iyaa ino jangan erat2 meluknya aakkuu ssees aak nafas haaah" ucap naruto sambil berusaha lepas dari pelukan ino.

Dunia kegelapan / Iblis

Sasuke sedang memikirkan sesuatu untuk mengusir kebosananya setelah dia menyiksa para tawananya dia pun memutus kan mengirim salah satu pengawal nya untuk turun kedunia manusia tetapi sebelum dia memanggil pengawalnya ada seorang wanita berambut indigo datang menghampirinya.

"Yang mulia apakah anda sedang sibuk" ucapnya lembut dan mendayu sambil memegang lengan sasuke
"Apa yang kau lakukan Hinata" sasuke melepaskan genggaman hinata dengan kasar sampai gadis itu terjatuh.

"Kke napa, kau hiks selalu kasar hiks kepadaku yang mulia" ucap hinata sambil menangis tersedu2.

Sasuke hanya menatap hinata datar dan sambil beekata " hn kau terlalu menjijikan dan terlalu murahan untukku" ucap sasuke, hinata yang mendengar pun hanya bisa menangis

"Apakah aku semenjijikan itukah hingga kau mengatakan hal itu kepadaku sasuke" hilang sudah kelembutan seorang hinata.

Sasuke pun menarik tangan hinata dan berkata
"Sampai kapan pun kau itu tetap orang yang menjijikkan dan aku tidak mau melihatmu berada di castle ini, PENGAWAL " setelah menucapkan kata2 menyakitkan untuk hinata sasuke pun memaggil seorang pengawal.

Pujaan Hati Sang Kaisar Kegelapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang