TMW-4

443 53 10
                                    

Enjoyyy
.
.

.
.

.
.

.
.

"Siapa namanya? Park Jimin?" tanya pemuda tampan itu.

"Ya. Kau mengenalnya hyung?"

"Bukankah dia dekat dengan mu Yoongi hyung?" tanya pemuda itu lagi. Lelaki yang dipanggi Yoongi itupun lantas menoleh dan menyipitkan matanya seperti tengah mengingat.

"Park Jimin? Sebentar nama itu terdengar tidak asing, tapi aku lupa."

"Aihh.. Yoongi hyung benar benar bodoh dalam mengingat. Dia Jimin sahabat dekat Kim Taehyung tersayangmu hyung" Pemuda tampan yang duduk disamping Yoongi menjawab dengan santai tanpa memperdulikan tatapan tajam mata kecil seorang Min Yoongi.

"Yak.. Diamlah kau manusia kuda gila"

"Apa kau bilang hyung?? Dasar nenek tua" dan merekan pun terus melontarkan kata kata mengejek yang seperti biasa mereka lakukan. Dua pemuda tampan yang lainnya pun hanya bisa menggeleng melihat kelakuan mereka.

Min Yoongi dan Jung Hoseok, mereka jika sedang jalan bersama lebih terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang merajut kasih. Tetapi sebenarnya itu hanya dimata orang yang tak mengenal mereka, mereka itu lebih tepatnya seperti Tom and Jerry yang tak pernah akur. Mereka hanya akan akur jika urusan bergosip untuk merencanakan hal hal bodoh.

"Hey, sudah lah hyung, kalian seperti anak umur lima tahun yang sedang berebut robot robotan." Namja paling muda pun akhirnya melerai mereka karena sudah jenuh dengan suara bising mereka.

"Jeon Jungkook!!!" teriak keduanya serempak.

"Jadi Yoongi hyung, kau mengenalnya??" tanya ulang Jungkook.

"Untuk apa kau menanyakannya Jeon?"

"Makanya kalo orang lagi cerita diperhatikan, jangan malah mencari ribut sendiri" Sahut pria tampan yang sedari tadi diam memperhatikan orang orang berlaga mulut.

"Diamlah Namjoon, kusumpal mulutmu dengan sepatu baru tau rasa!"

"Oops, arraseo." pemuda yang dipanggil Namjoon itupun lantas langsung diam mendengar ancaman hyungnya itu. Walaupun diantara mereka berempat, Kim Namjoon merupakan orang yang paling mereka hormati, karena Namjoon itu orang yang sangat berwiba, dan dikagumi oleh mereka semua. Tetapi Namjoon selalu tak bisa melawan perkataan namja manis nan sadis Min Yoongi.

"Jimin itu adik tingakatan kita waktu SMA, masa kalian lupa, dia itu pria manis yang dapat membuat siapapun pria yang melihatnya otomatis berbelok orientasi" jelas panjang lebar seorang Min Yoongi.

"Ahh.. Iya aku mengingatnya. Dia pria manis yang selalu dikawal oleh pria tan itu kan?" tanya Namjoon.

"Ya. Dan pria tan itu adalah Kim Taehyung, kekasih seorang Min Yoongi." jawab Hoseok kepada Namjoon.

"Apakah benar hyung?"  tanya Namjoon penasaran, karena setahu Namjoon hyung manisnya itu memang sedang dekat dengan seseorang tapi dia tak tahu siapa pria yang dapat membuat hati seorang Min Yoongi pria manis nan sadis itu.

"Yak Jung Hoseok dia bukan kekasihku asal kau tahu." geram Yoongi.

"Ouhh. Dia belum menyatakan perasaannya hyung? Wahh pengecut sekali pria itu." wajah Yoongi sudah merah padam karena menahan marah kepada pria kuda itu. Dan pria yang membuat Yoongi naik pitam itu malah tertawa terpingkal pingkal sambil memegangi perutnya yang keram.

"Hey, sudah lah jangan marah. Lihat hyung pria tampanmu menelpon, cepat angkat sebelum dia mencari yang lain. Hahaha" Hoseok malah tak bisa memberhentikan tawanya setelah melihat layar posel Yoongi yang ada diatas meja, dan membuat lelucon yang membuat Yoongi tambah kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

That's My Way [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang