[00]

95 5 0
                                    

Di dalam sebuah rumah yang sederhana.

Tok..
Tok..
Tok..

"Dianaaa.. Sudah jam berapa ini? Apa kamu tidak sekolaah? "
Dengan kaget, seorang cewek yang rambutnya masih berantakan bangun dengan tergesa.
"...iya maa, diana udah bangun kok"
Dibalik pintu, mamanya memutar mata dan berkata,"apanya yang sudah bangun, kalo sudah bangun kenapa tidak bersiap dari tadi? Ini hari pertama masuk di awal semester loh nana, cepat sana mandi, papamu sudah menyiapkan mobil di garasi"
"aduh iya ma...,jangan teriak" dong diana cepet kok mandinya"

Cewek tersebut dengan cepat berlari menuju kamar mandi,dan melaksanakan mandi bebeknya. Setelah selesai dia memakai seragamnya yang sudah 2 tahun ini ia pakai untuk mencari ilmu. Lalu dia turun dengan tergesa sambil memakai sepatunya.

Di meja makan.

"Pagi mamanya nana... "
"Pagi juga sayang, sini duduk makan roti dan susunya, terus berangkat udah ditunggu papa di mobil"

"Duh maa.. kayaknya ngga bisa deh, aku ambil satu lembar roti aja ya, nanti aku makan di mobil"
"Yauda kalo gitu". sambil mamanya mengambil roti yang sudah ia olesi dengan selai coklat kesukaan diana. "nih cepet ambil ,jangan lupa minum susunya, terus berangkat"
"Makasi mamaku yang cantik"
Setelah mendapat senyuman manis mamanya diana segera mengambil tangan mamanya yang sudah merawatnya selama 17 tahun itu.

"Nana berangkat ya ma, Assalamu'alaikum"
"iya sayang, wa'alaikumsalam hati hati ya."

Diana keluar bersama mamanya yang mengantarnya sampai depan rumah.
"Pagi ayahnya nana..."

"Pagi juga princessnya ayah, wah keliatannya semangat banget nih"
"Iya dong yahh, nanti kan mau ketemu pacar hehe"

"Yauda kalo gitu ayo cepat berangkat, ayah juga gak sabar pingin bertemu calon mantu ayah"

"ih ayah... Kok gituu sii, belum lulus juga" pipi diana memerah karena ucapan sang ayah.
"ih udah deh kalian nanti aja ngobrolnya di dalem mobil, ini diana keburu telat ayah". sahut mamanya diana.

"Yaudah ayo diana, cepet naik ke mobil"
Diana segera masuk ke mobil, ia melihat mamanya salim ke ayahnya. Sungguh pemandangan yang indah di pagi hari melihat orang tuanya adem ayem begitu. Setelah itu ayah diana segera masuk ke mobil.

Dalam perjalanan ke sekolah,dua orang yang ada di dalam mobil itu asik bercengkrama, ayah diana termasuk golongan orang yang humoris.Perjalanan pun jauh lebih cepat saat ayah diana mulai berbicara yang lucu-lucu.

"Nah princessnya ayah, sudah sampai di sekolah, belajar yang rajin ya, jangan lupa tersenyum",arah mata ayahnya diana melihat ada seorang anak laki laki yang berdiri di depan gerbang lalu tersenyum ke diana.

"Tuh liat, uda di tungguin pangerannya."
Dengan cepat diana memutar kepalanya mengikuti arah pandang ayahnya, dan benar saja disana sudah ada seorang cowok yang sudah menungguinya di depan gerbang, cowok yang 2 tahun terkahir ini selalu bersama diana.

Pipi diana pun bersemu karena ucapan ayahnya. "ih ayah apaan sih, yaudah diana turun dulu ya yah Assalamu'alikum"

"iya sayang waalaikumsalam". Lalu diana salim ke ayahnya dan mencium pipi ayah tersayang nya tersebut.


Yeuyyyyyyy lanjut ga nihhhh?♡♡♡♡

Semoga terhiburr:)❤

Es Krim Pahit •ParkJisung•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang