Di depan gerbang SMA GARUDA 01
"Pagi nanaa... "sapaa jisung dengan semangat 45.
"Pagi juga jiss, semangat banget nih, ada apa? ".Heran diana melihat jisung yang tersenyum lebar seperti itu.
"Yaiya dong kan mau ketemu sama cewek aku"
"Emang siapa ceweknya?"kata diana mencoba mengerjai pacarnya itu. Jisung yang mendengar jawaban seperti itu dari diana langsung mencubit pipi diana sambil mengunyel unyel pipi diana."Ini nihh ceweknyaa, mulai nakal yaa nana, pake ngerjain aku kayak gitu"sambil masih tetep mengunyel unyel pipi diana.
"Ihh jisung sakit tau, iya deh maaf hehe" setelah diana mengatakan kalimat tersebut baru deh jisung ngelepasin pipi diana yang memerah karena cubitannya itu.
"Yaudah deh ayo masuk, bentar lagi upacara nih, kamu bawa topi kan?".
Seperti di sambar petir,diana membulatkan matanya lalu menggeleng "Duh aku lupa ga bawa topi jis, gimana dong? ".
Jisung yang melihat itu hanya geleng kepala dan tersenyum lembut sambil mengacak rambut diana.
"Yaudah kamu make topi aku aja ya?" kata jisung sambil merogoh tas sekolahnya yang di bawa di satu bahunya itu.
"Loh kok gitu, ya jangan dong, nanti kamu kena hukum pak santo". Ngomong ngomong pak santo itu guru paling killer di sekolah SMA GARUDA 01,guru yang paling sangar, yang kalo marah urat matanya sampai kelihatan karena pak santo marahin muridnya sambil melotot gitu. Serem pokoknya.
"Udah gapapa, aku kan cowok kalo kena hukum palingan juga lari kalo ga gitu ya nyapu halaman belakang sekolah yang luas itu".
Dengan terpaksa diana menerima topi dari jisung dengan pikiran yang berkecamuk.
Tidak lama setelah itu bel pun berbunyi, dari arah belakang jisung sudah ada pak santo yang datang sambil membawa penggaris panjangnya yang selalu di bawa kemana pun setiap hari.
Tiba-tiba arah mata pak santo mengarah pada kami yang masih berdiri di depan pintu masuk lapangan upacara.
"Hei kalian, kenapa masih disitu?" sambil melotot menakutkan dan mengarahkan penggaris kayunya ke arah kami. "cepat masuk ke barisan, kalian tidak dengar suara bel barusan? ".
Jisung pun segera menyeretku untuk segera memasuki lapangan sambil menggerutu.
" Pagi pagi udah marah marah aja tuh santo, males ngeladenin aku".
"ih jisung pake embel embel Pak dong,dia kan juga guru kamu".
"Ya kan salahnya pagi pagi udah marah marah kayak gitu, sakit telinga ku itu".Diana POV.
Benar juga sih apa kata jisung, telinga gue juga agak sakit kalo setiap hari senin pak santo teriak teriak kayak gitu.Hem, kalo boleh di bilang jisung itu termasuk siswa yang sedikit bandel, tapi pinter kok. Soalnya dia sering ngerjain pr gue, hehe.
Jisung sebenernya anaknya dingin pas ngga sama gue, tapi kalo udah sama gue, gausa di bilang deh pasti jisung manja banget. Kita pacaran udah dua tahun, tanggal 2 februari besok kita udah tiga tahun pacaran,hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Krim Pahit •ParkJisung•
FanfictionCerita tentang seorang perempuan yang dikenal dengan kepolosannya,ceria,baik hati,dan termasuk primadonanya sekolah. Dan seorang lelaki yang dingin,penuh misteri,suka es krim,suka diana Dan lelaki yang sudah lama menyukai perempuan tersebut, yang s...