Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan,tapi dia tidak ingin mencekik,jadi ulurlah tali itu
-DewiLestari-
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Kuhampiri engkau meski kau jauh
Sendiri ku tempuh
Hanya tuk bertemu denganmu
Kuhampiri engkau meski kau jauh
Namun hatimu tlah runtuh
Dan buatku terjatuhKau tak pernah tahu
Betapa hati yakin untukmu
Kau tak pernah tahu
Betapa aku merindukanmuIntuisiku slalu mengarah kepadamu
Intuisiku slalu mengarah kepadamu
Tapi tak jua tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku....Yura yunita - intuisi
Didalam sebuah kamar terdengar sebuah lagu yang mengalun lembut, tetapi menyesakkan hati. Diana, tiduran di kasurnya sambil memikirkan sikap jisung yang baru pertama kali jisung tampak kan padanya.
Diana POV.
Hari yang melelahkan dan juga hari yang sangat panjang. Gue masih kepikiran sama jisung tadi sore, Jeha? Apakah salah satu teman SMPnya dulu?.
Apa sahabatnya jisung waktu dirumah ya? Apa gue tanya jisung langsung aja ya? Tapi ntar dia makin marah gimana dong sama gue? Duh gue harus ngapain? Hati gue ga tenang astagaa gue bingung banget, tanya atau engga...
Tok..
Tok.."Dek ada yang nyariin kamu di bawah, cepet turun."
Duh kak njun ngagetin aja sih tiba tiba ngetok pintu,ngetuk pintunya keras lagi, ga sakit apa tangannya, ish."iya kak bentar" ku jawab dengan malas malasan.
Eh tapi tunggu tunggu, siapa coba yang nyariin gue malem malem gini? ganggu banget sih padahal gue lagi mikirin jisung nih.
Yaudah deh gue turun ajah, siapa tau almira sama rara.Diana POV end.
Tok..
Tok..
Tok..Renjun yang sedang malas malasan di atas sofa sambil tiduran dan memainkan hp, tiba tiba di kagetkan dengan suara pintu yang diketuk keras pun langsung terbangun dan mengelus dadanya lalu dengan langkah malas dan menggerutu ia melangkah ke arah pintu.
"Duh ga tau gue lagi mager apa? Udah malem juga masih ada aja tamu yang dateng."
Ceklek...
Sesampainya ia di depan pintu renjun kaget dengan orang yang datang malam malam kerumahnya. Orang yang tadi sore baru saja ia ceritakan dengan adiknya.
"Loh jis? Lu ngapain dateng malem malen kerumah gue? Mau nyariin nana yah?" tanya renjun heran."Loh njun? Kapan pulang lu bro? Wah apa kabar lu? Iya nih gue nyari nana, bisa panggilin ga?" kata jisung sambil menyender ke pintu dan menyilangkan tangan di dada.
"Yaudah lu masuk dulu sana, gue panggilin adek gue" kata renjun sambil berjalan masuk arah ruang tamu.
"siyap brotherrrr" sahut jisung dan berjalan masuk mengikuti renjun ke arah ruang tamu.
Jisung pun duduk di sofa, menunggu nananya sambil memainkan hpnya. Tidak lama jisung mendengar suara langkah kaki dari arah tangga ia pun mengangkat kepala.
Disana, nananya sedang tidak sadar bahwa jisung berdiri di ruang tamu sambil melipat tangan di dada.
Tidak lama diana pun sadar ada yang berdiri di ruang tamu pun kaget dan ia langsung berhenti melangkah seketika di anak tangga terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Krim Pahit •ParkJisung•
FanficCerita tentang seorang perempuan yang dikenal dengan kepolosannya,ceria,baik hati,dan termasuk primadonanya sekolah. Dan seorang lelaki yang dingin,penuh misteri,suka es krim,suka diana Dan lelaki yang sudah lama menyukai perempuan tersebut, yang s...