***22 03 19
16. 36
Haii lagi vanesaa?
maaf lagi gabisa chat kamuu yaaHari ini H-1 KAT 🤗
Aku tau kamu emang gasuka kemahh, tapi ini kan wajib jadi mau gimana lagii, aku juga gasuka kokk.Oiya hari ini banyak tekanan, aku capek, mikir banyak bangett, padahal aku bukan pinsa lagii, tapi aku kaya masih ada beban buat mimpin semuaa😭.
Kamu juga capek? jangan lupa makan, sama mandiii yaaa, aku perhatiann kokk, tapi aku maluu ngungkapinn😔, maaf yaaa.
Pengen banget aku bisa ilanginn semua malu ini, biar bisa nyapa kamu, berani liat kamu, ngajak ngobrol kamuu, berani sii tapi harus gaada orang hehee😂.
Hari ini cuma liat kamu 2x 😭, tapi kamu cantik bangettt, aku ga berani What's app kamuuu, sama seperti alasan kemarin, aku takut kamu risii, aku gamau bikin orang risii, apalagi orang yang bener bener aku sayang ☺️.
Aku udah beneran janji ga ninggalin kamuu, itu janjiku, janji seorang Hira gabakalan diingkari, apalagi aku udah rencana mau nyatain perasaanku ke kamu(nembak), kalo Liverpool ngangkat trophy tahun iniii😌😌.
Ehh iyaa aku ganti wallpaper hp kuu jadi
"Don't leave Vanesa alone"
Emang ga mutuu sih, tapi itu bakal ngingetin aku terus, seberapa besar aku sayang sama kamu, jika aku mungkin berpaling, saat aku liat ituu, teringat bahwa aku dulu berjuang banyak demi kamu, gamungkin dong aku ninggalin kamu.
Walaupun kita beda agama, tapi kalo kita sama sama suka gimana?, tapi kalo kamu ga suka yaa gapapa, tugasku disini cuma sayang sama kamu, bukan urusanku menyuruh kamu menyukai ku, silahkan kamu masuk kehatiku, selalu terbuka untukmu, kamu adalah seorang yang mampu mengubahku.
Kamu bisa bikin aku nyaman senyaman mungkinn, coba aja kita seagama ya kann?, trus sebenernya pas kamu bilang kita punya masalah di agama, aku sampe pengen lakuin hal gila, aku pengen pindah agama, kenapa? karena aku beneran sayang kamu😊, bukan cuma main main Vanesa, ini juga bukan kayak aku kena semacam ramuan sihir, aku sadar jelas, aku tau harus lakuinn apa.
Aku tuluss, gapernah aku cinta sama orang sampe sedalem iniii, bahkan sama mantanku pun aku ga seserius ini, aku sayang sama kamu, udah berkali kali aku bilang gini apakah itu berarti di mata sama telinga kamu? masih bilang ini boong an? 😑.
A
ku sempet cerita ke temenku, emang agak aneh si kalo cowok minta pendapat temennya, tapi aku benerann, kalo katanya sii mungkin kamu dihasut temenmu, yaa ga dihasut gitu tapi kayak di bilang bilangin gituu, responku aku kayak setengah percaya setengah engga, aku juga baik sangka sama temenmu, kamu kan baik, kamu juga pasti punya temen baik juga 😇.
Aku juga punya rasa cemburu, aku cemburu kalo kamu lagi deket sama yang cowok gituu, cemburu itu wajar kalo seseorang beneran sayang, karena dia takut kehilangan orang yang disayangnya itu.
Aku disini Vanesa nunggu kamu berharap dengan harapan lebih, kamu punya sifat baik, saat orang lain dipuji sombong, kamu malah sebaliknya, kamu rendah hati, karenamu pun juga jatuh hati 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Menahan rasa ini Sendiri
Teen FictionSatu Hati Satu Tujuan Satu Cinta Beda iman Kisah Hira yang berjuang melawan hatinya yang tetap memilih Vanesa. Dia ingin agar hatinya sadar bahwa Vanesa sudah pergi dan tak akan kembali. Namun kekukuhan hatinya percaya bahwa cintanya pada Vanesa tak...