05. Pancake dan Permen Karet

1.2K 273 26
                                    

Jisoo dan Jennie sudah duduk di restoran kecil di dekat sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo dan Jennie sudah duduk di restoran kecil di dekat sekolah. Shakin' Barrels adalah satu-satunya tempat yang berjarak sekitar 2 meter dari sekolah dan diperbolehkan untuk dikunjungi oleh para murid setiap hari (tidak hanya pada weekend saja).

Sebenernya bukan karena Jisoo ada janji dengan Taeyong jadi dia mengajak Jennie untuk menemaninya, tapi lebih tepatnya karena ayah Jisoo bilang kalau Jung Jaehyun akan datang menemuinya sore ini. Jelas itu bukan karena Jaehyun yang ingin, tapi ayah Jisoo-lah yang memang meminta mereka untuk bertemu.

"Jen, aku takut," kata Jisoo. Sejak awal masuk ke restoran dia sudah gelisah.

"Relax, Chi. You're just nervous. Like, that's a normal thing. Who wouldn't be nervous anyway?"

Jennie berusaha menenangkan sepupunya. Yaiyalah, mau ketemuan sama calon suami, siapa yang nggak degdegan? Eh, bukan calon suami. Jisoo nggak setuju dengan julukan yang diberikan Jennie.

Calon suami apanya? Belum tentu juga Jisoo bakal menikah dengan anak teman ayahnya itu. Dia harus berjuang dulu.

Dia harus memenangkan kesepakatannya dengan ayahnya.

Tidak lama kemudian pintu restoran terbuka. Seorang cowok berkaos abu-abu dengan tubuh lumayan tinggi berjalan masuk dan melempar pandangannya ke sekeliling restoran.

Lalu dia menghentikan matanya pada dua orang gadis yang sedang mengobrol dan duduk tak jauh dari tempatnya sekarang berdiri. Dengan langkah pelan namun yakin, dia menghampiri mereka.

"Hai," sapanya. "Kim Jisoo?"

Jisoo mendongak. Ada seorang cowok berdiri di samping mejanya, memandang dirinya sambil tersenyum.

Siapa ini? Tunggu. Jangan bilang...

"Jung Jaehyun," katanya. Tangannya terulur, bermaksud untuk memperkenalkan diri.

Jisoo terpana. Jennie yang melihat pun langsung shock. Mulutnya menganga lebar.

Cowok super manis dengan lesung pipi yang menggemaskan saat tersenyum ini adalah Jung Jaehyun? Jung Jaehyun yang itu?

Wah, hebat.

"Oh— iya, aku Kim Jisoo," balas Jisoo canggung dan menjabat tangannya. Sial, melihat penampilannya saja membuat dia jadi berpikir dua kali buat membatalkan semua rencananya.

Tapi, tidak. Dia tetap tidak mau dijodohkan.

"Halo, aku Jennie. Sepupu Jisoo," kata Jennie seraya melambaikan tangannya singkat pada Jaehyun.

"Oh, Jennie. Halo," balas Jaehyun dengan anggukan kepala. "Bentar, aku mau pesan panecake dulu ya," lanjutnya.

"Ok!"

Bergegas Jaehyun melangkahkan kakinya menuju meja pemesanan. Namun sebelum sampai di sana, Jaehyun tiba-tiba memutar tubuhnya kembali.

"Kamu mau juga?" tanya Jaehyun. Jisoo yang ditawari, Jennie yang ambyar.

Oddtention! - jisoo ; taeyong ; jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang