Jika di dunia ini ada jelmaan bidadari,kelima gadis inilah yang pantas menyandang gelar tersebut.Paras rupawan serta body yang goals membuat beragam orang iri terhadap mereka.Queen bee sekolah,penguasa,ratu pembully dan berbagai sebutan lainnya yang dibuat oleh siswa siswi Batavia.
Lisa Aquella Tivana,Queen bee SMA BATAVIA.Anak tunggal dari sepasang suami istri yang memiliki perusahaan serta butik diberbagai cabang di dunia.William Tivano,papah nya yang memiliki 5 cabang perusahaan terkenal dengan istrinya Ana Mishella yang membuka usaha butik yang meroket.Lisa memiliki wajah rupawan dengan rambut pirang yang panjang serta berponi.Badan yang body goals membuat iman para kaum Adam goyah.Nilai plus juga didapatkan Lisa mengingat Ia juga masuk golongan siswi cerdas di Batavia.Tapi tunggu...
Lisa sudah punya sang penjaga hati.Jeon Alvino,sang Casanova Batavia.Quelinarose Tika,Rose panggilannya.Tangan kanan sang Queen bee.Cewek dingin Batavia dengan rambut merahnya yang menggoda.Cantik,Ia juga banyak mendapat perhatian sama seperti Lisa,namun Ia tak terlalu ingin semua itu.Ada satu hal yang benar benar dia inginkan dan tak ada satupun orang yang tau apa yg sangat Ia inginkan.Statusnya masih kosong,walaupun banyak cogan Batavia yang secara terang-terangan menyatakan cinta kepadanya.
Alana Casania.Cewek berambut biru diujung yang menawan,suaranya yang centil bisa mengalahkan cabe jalanan.Kepintarannya dibidang matematika membuatnya masuk kedalam kumpulan sang Queen bee.
Shasya Aurellia Jackson,cewek berambut sepunggung dengan lesung Pipit dipipi kirinya.Anak keluarga Jackson yang terkenal akan sahamnya,dan tentunya inilah yang membuatnya tenar di Batavia.
Jihyona Talasyania.Dengan tubuhnya yang pendek mampu membuat beberapa teman menjadikannya bahan bercandaan.Cewek berambut pendek berwarna coklat ini adalah ratunya bidang fisika.Dimana semua orang menjauhi bidang ini,tetapi Ia malah mendalami bidang ini.
Kelima cewek itu membuat suatu geng yang terkenal bahkan hingga luar Batavia.
The Black Girls
Geng ini didirikan saat mereka bersahabat dari kelas 1o.Geng penguasa,Geng pericuh,Geng anak pintar,Geng pembully mungkin pantas untuk mereka.Mereka terhormat di Batavia,dengan kekayaan mereka mampu membuat siapa saja tunduk dihadapannya.Oh satu lagi,Ratu ketenaran yang disandang oleh mereka semua.
Selasa,22 Maret 2o17
Semua tentang rasa
Dimana hanya kita yang mengerti
Dan dimana orang lain hanya mencaci•••••••
Jangan lupa vomment nya guys💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinkylis
Teen FictionHanya segumpal rasa namun mendebarkan Hanya sepercik rindu namun mendahsyat Hanya seutas rasa namun setia Ls~