💗2

8 2 0
                                    

2 tahun yang lalu....

Canda tawa terdengar di suatu malam dari suatu ruangan yang didominasi warna biru.Terlihat kelima orang gadis sedang menonton sesuatu dilayar laptop yang ada ditengah-tengah mereka.Berdempetan diatad kasur bergambar BTS dengan berbagai celotehan yang keluar dari bibir manis mereka.Yaps,mereka sedang menonton Drama Korea atau biasa disingkat Drakor.Drama dari negara Korea yang membuat para remaja khususnya perempuan tergila-gila akan cerita yang disuguhkan.Entah karena pemerannya yang ganteng atau cantik, atau pula alur ceritanya yang menarik.

"IHHH...SUMPAH TUH COWOK ROMANTIS BANGETTT!!" teriak cewek berambut biru di ujungnya dengan suara centilnya.

"Ihhh anjing,Lo ga usah teriak bego.." balas cewek berambut pendek disebelahnya karena merasa telinganya berdengung teriakan centil itu.

"Duhh,kalo gw jadi tuh cewek,pingsan gw" komentar cewek berambut coklat sepunggung itu sambil melihat layar yang menampilkan adegan cowok dan cewek yang sedang menembus hujan dengan jaket sang cowok sebagai payungnya.

"Baper amat Lo pada" ketus cewek berambut merah.

"Udah-udah,ihhh malah ribut" lerai sang pemilik kamar sambil menata poni pirangnya.

"Mending tidur aja deh,liat dah jam berapa coba?" usul cewek berambut pendek sambil menengok ke jam dinding ruangan kamar,lalu seketika Ia membulatkan mata...

"MAMPUS GIRLS,JAM 11 ANYINGG!!!!"

"Ha?" keempat cewek yang mendengarnya melongo.

"TIDURRR!!!!!" teriakan-teriakan centil mulai terdengar dari kamar tersebut.Saling berebut posisi tidur yang nyaman dimasing-masing bagian kasur Queen size itu.

Minggu,2o Maret 2o17

Kebahagiaan adalah salah satu hal yang kuinginkan
Tapi hal itu sepertinya tak akan bertahan lama
Akan ada sesuatu mengerikan yang akan menggantikannya

Ls~

***
Jangan lupa vomment guys💕

PinkylisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang