prolog

36 3 0
                                    

"kamu yakin akan pindah hari ini? " tanya wanita paruh baya itu pada gadis dihadapannya.

"iya aunti aku yakin, lagian aku udh bilang sama papah dan dia udah mengurus semuanya disana? " jawab gadis itu yg sedang mengemasi barang barangnya.

"apa kau yakin dengan mamahmu? apa kau sudah siap dengan semuanya? " tanya wanita itu lagi untuk meyakinkan keponakannya yg sudah ia anggap anaknya sendiri.

gadis itu tampak diam sebentar dia juga berpikir apa dirinya siap menerima semua kejadian dimasa lalu itu lagi apa dia siap memertahankan hatinya, ah lagian dia pulang bukan karna itu.

"aku tidak memikirkan orang yg benci aku, aku hnya ingin bertemu orang orang yg ingin aku kembali"

tak terasa waktu sudah sore dan ini waktunya gadis yg disebut jafi itu meninggalkan negara yg menjadi tempat perlindungan masa lalunya. gadis itu Nadira jafier adendra.

"hati hati fifi klo ada apa apa kabari aunti yah, aujti pasti merindukanmu" kata via bibi dari gadis itu yg langsung memeluk jafi erat bak taingin dipisahkan.

"iya aunti makasih untuk semuanya klo gak ada aunti mungkin aku gak ada disini, yaudah jngan nangis lagi aku berangkat see you" jawab jafi dengan memeluk via sama eratnya dan setelah itu ergi dengan melambaikan tangan.

JafierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang