Cowo Bule

151 3 0
                                    

Riel's POV

"Mah"ucapku."Iyaa,sayang?"tanya mamaku."Sekalang Riel kan udah masuk SD,ntal temen temen nya baik ga?"ujarku cadel."Riel mama yakin, temen temen kamu baik baik koq"jawab mamaku tersenyum.

Aku takut tidak memiliki teman,jujur saja aku tak pintar bergaul.

Sekarang aku sedang dilapangan upacara untuk penerimaan siswa baru,aku tak bersama mamaku lagi.Aku berbaris.Tiba tiba cewe yang dibelakangku menepuk pundaku.

"Hmm hai,aku Violet..Kau bisa panggil aku Vio"ucapnya malu malu."Ohai,aku Riel"ujarku ragu.

Alhamdulillah...Akhirnya aku mempunyai seorang teman...Yaa Vio lumayan asyik lah...

Setelah upacara selesai,kepala sekolah membebaskan kita semua.Perutku terasa lapar,aku berniat mengajak Vio,namun dia menolak,atas alasan dia dipanggil oleh orangtuanya...

Aku pun berjalan di koridor sekolah,mencari kantin...

Tiba Tiba

#BRUKKK

Aku menabrak seorang cowo,aku malu sekali...

"Sorry aku gasengaja"ucapku ragu."Hahah iyaa gapapa koq,sini aku bantu"ucapnya.Cowo itu pun mengulurkan tangan putihnya.Setelah aku melihat wajahnya...OMG COGAN!!BULE LAGI!!! *lebay lupakan.

"Ah,makacih yaa"ucapku tersenyum."Kamu cadel yaa,hahahaha"dia pun tertawa terbahak-bahak.Aku pun menundukan kepala,malu kali."Yaelah gpp kali,kita kan baru masuk SD"sambungnya,ia pun tersenyum.Ohh sungguh manis senyumannya itu,apaa yang sedang kurasakan ini??tanyaku dalam hati...

Cowo itu mengajak ku melihat ke mading dan perutku yang setadinya lapar,sudah tak terasa lagi..

OMG setelah ku berada dideretan kertas yang berisi nama nama...

Tebak apaa!??Ternyata dia sekelas dengan ku...

Dan nama COGAN ini Marco Atala Zidan.

Pendek yaa?Maaf,ini baru awal koq,ntar dipanjangin deh..Hahaha maaf gaje yaa;( Tinggalkan jejak setelah membaca..Vote+Commentnya ditunggu^^

Marco nya Niall James Horan aja yaaa^^
Thx...

Be StrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang