PROLOG

69 10 3
                                    

Anita Putri Topan atau biasa dipanggil Anita, bukanlah cewek populer kebanyakan di SMA TUNAS NEGERI. Ia juga bukan cewek cantik yang sangat menjaga ke-perfect-an tentang hal yang berbau 'cewek banget'. Dia manis, dengan tubuh tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi. Hanya saja.. dia 'introvert', begitu kata dua sahabatnya.

Bukan tipe introvert yang betul - betul menutup diri. Dia sekedar tipikal cewek yang cenderung cuek dan kurang memperhatikan sekitarnya.

Bahkan ketika seluruh Siswi mengagumi Trio Siswa yang 'katanya' ganteng itu dia sama sekali tak menaruh perhatian lebih. Tahu wujud dan bentuknya saja tidak. Padahal sudah 1 tahun disini, Anita-dengan-dunianya begitu sebutan Rizra, ketika kesal tidak diberi respon. Padahal dirinya menggebu gebu menceritakan bagaimana ia eyes contact, diberi senyum, atau apapun.
Ardhan Ghiofary atau biasa dipanggil Ardhan, Razqil Putra Jey, dan Diyo Bhairy, 3 cowok populer satu tingkat di atasnya ini baru ia kenal saat ia duduk di kelas 11.

Hanya karena tabrakan tak sengaja saat sebelum upacara pertama tahun ajaran baru. Dahulunya, Rizra ghifira atau biasa dipanggil Rizra dan Nalia Sheina atau biasa dipanggil Nal atau Nalia, sahabatnya dari kelas 10 pernah bahkan sering menceritakan pasal 3 cowok itu namun tak satupun mampir di otak Anita.

Setiap kedua sahabatnya ingin memperlihatkan wujud mereka selalu  gagal. Rizra yang sepertinya sangat fanatic kepada Ardhan, langsung berbicara panjang lebar sesaat setelah tabrakan tak sengaja tersebut.

Namun yang aneh.. Rizra tampak tidak begitu peduli saat mereka berada didekat 3 cowok itu. Dan Nalia, sejak kapan dia sakit?. Seingatnya, Nalia bukan orang yang mudah terserang penyakit.

Atau ada yang salah dengan ingatannya?

----------------

Ngerti ga si?

Voment-nya semua~~

He is Jaim BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang