Deru mobil datang dan mengistirahatkan roda empatnya di sebuah parkiran luas sekolah elite di Jakarta. Angin menyapu rambut kemerahan seorang gadis yang baru keluar dari mobil itu "I'm coming the fuckin school" ucapnya pelan sambil merentangkan tangan ke atas.
Tiba-tiba datang lelaki tampan yang langsung menarik baju gadis itu ke bawah dari belakang. Sontak gadis itu memutar tubuhnya ke belakang, kaget.
"Ka Jo? I miss you"
Ucap gadis itu terkejut dan langsung memeluk lelaki tersebut. Senyum tersungging di bibir merah lelaki yang disebut sebagai Ka Jo.
"I miss you more, Carolline. Lu ngapain sih stretching di tempat parkir? Perut lu kemana-mana tuh"
"Uh biarin deh rezeki yang liat haha, btw liburan lu ke Spanyol kemarin gimana, Joshua Aprilio Hernandez?" Tanya Carol sambil melepas peluknya.
"Not bad lah, lumayan. Lu sendiri gimana, Carol?" Balas Jose sambil mengacak rambut Carol.
"Awesome, Lombok memang oke banget deh." Ucap Carol bersemangat.
"Cie yang masih menjelajahi bumi pertiwi kayaknya semangat banget, bikin gw ikut semangat."
"Iya dong, memang lu yang sukanya ke negeri orang. Inget Ka Jo, di Indonesia masih banyak banget tempat indah yang belum lu datengin." Carol dan Jose berjalan menuju koridor dan meninggalkan tempat parkir.
"Oiya, Ka Jo udah kelas 3 bentar lagi lulus deh ntar gw di tinggal." Celetuk Carol disela jalannya bersama Jose saat menuju kelas.
"Iya cerewet, next time kita ke Raja Ampat. Masih lama gw lulus, jadi gw masih bisa nemenin lu." Balas Jose seadanya.
"Uu, bisa aja. Yaudah, depan kelas gw kita lanjut nanti ya. See you, Ka Jo."
"Haha, iya Carol. See you too!" Jose meninggalkan Carol yang berbelok menuju kelasnya.
*-*
Carol mendapati beberapa teman yang sudah datang dan menduduki tempat barunya. Sama dengan yang lain Carol mencari tempat duduk di pojok belakang.
"Carolll! Oh my god, miss you so bad baby." Datang seorang gadis yang tidak kalah cantik dari Carol.
"Anne, miss you toooo!" Gadis yang disebut Anne langsung menghambur ke pelukan Carol.
"Asli-asli, makin cantik aja lu dua minggu libur." Ucap Anne sambil mencubit pipi Carol.
"Bisa aja lu, Anne. Lu juga cantik banget hari ini, btw kita duduk di sini aja ya soalnya recommended banget buat tidur."
"Hahaha okey, as you wish my baby."
"Anyway, gimana liburan ke Lombok kemaren? Kayaknya seru banget sampe lupa gw." Lanjut Anne.
"Seru banget Anne, ga nyesel gw kesana sama Ka Nicole yang lagi liburan juga." Mata Carol berbinar saat menceritakan liburannya.
"Nicole? Anjay, gebetan baru lu tuh? Terus mau dikemanain Ka Jo?" Anne menatap Carol penuh selidik disertai senyum penasaran.
"What? emang gw belum cerita sama lu, Anne?" Anne menggeleng bingung.
"Bagaimana sih lu, setahun sama gw gatau Ka Nicole. Ka Nicole itu kakak gw, tapi ia tinggal di Belanda sama grandpa dan grandma buat lanjut kuliah disana."
"Oh pantes. Waktu dirumah lu gw sempet liat frame foto lu sama cowo, mirip banget lagi. Tapi gw lupa mau nanya dia siapa, terus-terus?" Tanya Anne antusias mendengar cerita tentang Nicole.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexiest Girl
RomansaKukira aku hanya sendiri ternyata tidak, pikiran bodoh itu hanya sekelebat ilusi yang bermain menguasai otak juga jiwaku. Jiwaku pergi, ia lelah singgah di dalam diriku yang tak usai menyelesaikan sakit. Jiwaku pergi, mencari jiwa lain. Jiwa yang me...