Chapter 1

87 7 0
                                    

13 Juni 2013

Adalah hari dimana tujuh orang lelaki debut dengan nama BTS, Bangtan Sonyeondan. Mereka membawakan lagu debut berjudul "No More Dream" Namun, sebelum menjalani debut, ada banyak kisah perjuangan yang tersimpan didalamnya. Perasaan ingin menyerah, perasaan sedih, perasaan bahagia, dan gugup bercampur menjadi satu.

Sebelum tanggal 13 Juni tersebut, mereka harus mengorbankan banyak hal bahkan mempertaruhkan masa depan mereka. Berasal dari asal yang berbeda - beda, namun satu tujuan untuk menjadi, seorang idol. Perjuangan yang mereka lakukan tidak akan pernah sia-sia. Seluruh rasa lelah akan tergantikan oleh rasa bahagia karna teriakan semangat dari para ARMY, seluruh keringat yang menetes dari tubuh mereka akan menjadi piala, seluruh air mata yang mereka keluarkan akan menjadi kenangan indah dalam hati, dan perasaan takut, menyesal, putus asa yang dulu mereka alami akan menjadi sejarah bagi dunia.

Mereka tak pernah merasa sombong atas pencapaian yang mereka capai, mereka tak pernah merasa bekerja keras sendirian, mereka selalu mengingat orang - orang spesial di hati mereka, ARMY.

Saat mereka merasa takut dan kecewa, mereka selalu ingat bahwa mereka punya ARMY, orang-orang yang sangat mencintai mereka. Mereka rela mengorbankan banyak waktu, uang, bahkan perasaan, demi tujuh orang lelaki yang tidak mengenal mereka. Apakah mereka bodoh? Bagaimana mungkin mereka mencintai seseorang yang tidak mengenal mereka? Apakah mereka akan menjawab cinta tidak butuh alasan? Tidak. Mereka tidak akan menjawab seperti itu. Tapi mereka punya jawaban singkat dengan arti yang dalam.

Jawaban mereka adalah, cinta tak harus saling mengenali, tapi hanya butuh satu kata, PEMBUKTIAN. Orang lain mungkin bertanya, pembuktian apa yang bisa ditunjukkan? Apakah itu bisa dijadikan jaminan? Ya, jawabannya IYA. Melalui lagu-lagu yang BTS dan ARMY ciptakan. BTS sering kali khawatir terhadap ARMY yang diserang oleh para haters, tujuh orang lelaki itu ingin menghibur satu persatu diri ARMY, tapi itu sedikit tidak mungkin. Maka mereka membuatkan lagu 2!3! Lagu yang mengajak ARMY melupakan semua kenangan sedih dan mengajak ARMY untuk tersenyum melepaskan semua masalah. Di sisi lain, ARMY juga cemas melihat BTS yang sering mengkhawatirkan mereka, maka mereka membuat lagu "We'll be fine" lagu yang berisi pesan dari ARMY untuk mengatakan mereka akan baik-baik saja. Karena hubungan BTS dengan ARMY tidak hanya sekedar antara idol dan fans, melainkan sebuah keluarga yang didasarkan dengan cinta dan kepercayaan. Dalam cinta tidak ada hanya satu pihak yang berkorban melainkan kedua pihak yang berkorban, dengan begitu mereka bisa untuk saling melindungi dan saling menguatkan satu sama lain.

Jika ada yang bertanya, bagaimana cara BTS dan ARMY melindungi satu sama lain? Sudah banyak bukti yang ada. BTS memang kadang tak menunjukkannya secara langsung tapi mereka selalu memasukkannya ke dalam sebuah lagu, lagu yang penuh dengan makna yang sangat mendalam. Sedangkan ARMY, mereka tak akan diam saja sekali melihat BTS dihina, mereka akan merilis bukti-bukti kuat tentang BTS, mereka akan bertindak cepat dan melaporkannya kepada agensi, dan bila perlu membuat sebuah petisi. Karena sebuah cinta dan kepercayaan lah yang selalu membuat mereka melindungi satu sama lain dan saling menguatkan.

Bahkan, jika suatu hari nanti, BTS sudah tidak menjadi seorang idol. ARMY sejati tidak akan pernah lelah bahkan lupa untuk meneriakkan nama mereka.

KIM NAMJOON
KIM SEOKJIN
MIN YOONGI
JUNG HOSEOK
PARK JIMIN
KIM TAEHYUNG
JEON JUNGKOOK
BTS

Ya, ARMY tidak akan pernah melupakan semua kenangan indah dalam hidup mereka, yang pernah ARMY dan BTS bangun. Karena hubungan ini adalah sebuah keluarga, yang akan menjadi kenangan indah dalam hidup BTS maupun ARMY, selamanya





Terima kasih telah membacaaa, jangan lupa tekan tombol bintang yaaa, ditunggu saran dan komentarnya. Cerita perjalanan mereka semua akan dimulai pada Chapter 2. Terima kasiihhhh, I purple U💜

Fangirl Falling in Love | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang