"Aletaaaaaaaa." panggil mama leta dari bawah.
"Iyeeee mamaaa nya letaa." jawab leta sambil bergegas turun ke bawah menemui sang mama.
"Kamu antarkan makanan ini buat tetangga baru kita ya, mereka baru pindahan kemarin." ucap mama leta sambil menyodorkan kotak tuperrware berwarna hijau itu.
Leta mengambil kotak tuperrware itu sambil mencebik kesal. "Untung mama."
"Apa kamu bilang Aleta? Ulangi sekali lagi mama gak denger tadii."
"Untung mama gue lo!" jawab leta sambil berlari cekikikan keluar rumahh.
Vania yang melihat kelakuan anak nya itu hanya bisa geleng geleng kepala sambil mengucap istigfar.
Tepat di depan gerbang rumah nya, leta melihat nata dengan mengendarai motor ninja nya itu baru saja memasuki perkarangan rumah mereka."Heyy adikku saianggg." sapa nata kepada leta.
"Dih najis lo!" jawab leta sambil memasang wajah seperti mau muntah.
"Sialan lo. Di baikin salah gak di baikin tetep salah gue di mata lo!" ucap nata yang mulai mendramatis.
"Serah lo." jawab leta sambil memutar bola matanya acuh.
"Btw mau kemane lo?" tanya nata.
"Anter makanan noh buat tetangga baru, disuruh mama tu." jawab leta seadanya.
Nata yang melihat kotak tupperware yang di bawa aleta hanya ber "oh" ria saja. Setelah itu leta pergi meninggalkan nata sendirian.
Tok...tok...tok
"Assalamu'alaikum."
" Wa'alaikumsallam." jawab sang pemilik rumah tersebut.
"Lo pemilik rumah ini?" tanya leta kepada sang pemilik rumah. Bukan nya menjawab yang di tanya hanya memutar bola matanya malas.
"Ni dari mama gue." jawab leta acuh sambil menyodorkan kotak tupperware nya.
Sang pemilik rumah tersebut menatap leta sekilas dan langsung mengambil kotak tupperware nya itu kemudian masuk kembali kerumah nya tanpa mengucapkan terima kasih.
Leta yang melihat itu pun hanya acuh, lalu dia kembali kerumah nya dengan perasaaan sedikit kesal.
🌷🌷🌷🌷🌷
Assalamu'alaikum.
Gimana nih part 1 nya? Bagus? Biasa atau gimana? Maaf ya pendek.
Btw ini baru awalnya aja, jangan lupa comment dan vote terus yaaa. Bakal ada cerita selanjutnya yang lebih seru dari ini.😊
Makasih juga buat kak @mirasusanti916 covernya cantik. Jangan lupa di follow ya mantemann hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALETA
Teen FictionDINGIN. Tidak semua orang yang memiliki sifat dingin dan berhati bak es batu selamanya akan begitu, ada kalanya es batu tersebut mencair karena bertemu dengan sang penghangat. Seperti yang di rasakan ALETA QUENBY ELVINA dan GALEN RAY SURENDR...