Aleta Quenby Elvina adalah putri dari Samuel Enderson dan Vania Rosallie, Aleta juga mempunyai seorang kakak laki laki bernama Adinata Aileen Caesar, dan 2 orang sahabat yaitu Anendira Maheswari dan Anesya Ulani mereka bersahabat sejak SMP. Aleta adalah gadis cantik dengan senyum manis khas dengan lesung pipi, namun senyum manis nya itu tidak bisa ia perlihatkan kepada orang lain ditambah sifat nya yang dingin, cuek, dan irit omong kepada siapapun kecuali keluarga dan sahabat nya. Aleta dan kedua sahabat nya itu adalah siswi populer yang terkenal dengan kecantikan dan kepintarannya, mereka duduk di kelas XI MIPA 1 walaupun kakak kandung nya sendiri Adinata atau biasa di panggil kak Nata satu sekolah XII MIPA 1 dan Ketua Osis di SMA Melati, mereka jarang bertegur sapa bahkan yang mengetahui mereka adik kakak hanya sehabat Aleta saja. Nata adalah seorang yang sangat dingin seperti halnya Aleta jika di sekolah atau di luar rumah saja, tetapi walaupun Nata memiliki sifat dingin, Nata adalah seseorang kakak yang sangat peduli kepada adik kesayangannya itu.Galen Ray Surendra, seorang yang tampan, dingin, pintar, dan paling anti dengan yang namanya pacaran!. Galen mempunyai seorang kakak perempuan dan adik laki laki. Galen bersahabat dengan Kenzo Julion dan Aksa Arion, sahabat Galen sangat lucu dan periang berbeda dengan dia. Galen, Kenzo, dan Aksa adalah siswa kelas XI MIPA 1, ketampanan mereka membuat siswi siswi tergila gila.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Maaf ya kalau masih banyak typo. Karena ini cerita pertama saya, semangat baca yaa, tolong buat yang sudah baca jangan lupa Follow, Vote and Comment karena satu komentar dan vote kalian sangat berperan besar untuk kelanjutan cerita inii😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GALETA
Novela JuvenilDINGIN. Tidak semua orang yang memiliki sifat dingin dan berhati bak es batu selamanya akan begitu, ada kalanya es batu tersebut mencair karena bertemu dengan sang penghangat. Seperti yang di rasakan ALETA QUENBY ELVINA dan GALEN RAY SURENDR...