Quotes : Saat aku tidak bisa memilih diantara dua pilihan, aku akan melepas keduanya 🔚
Setelah memutuskan untuk bercerai, aku kembali ke Chiang Mai, meninggalkan semua cerita yang terjadi di Bangkok.
Katakan aku pengecut karena tidak ingin berlama-lama melihat dua laki-laki yang telah menyakiti hatiku, membuat diriku hancur berkeping-keping.
Tapi aku tidak menyalahkan mereka. Bagaimana pun juga, aku lah yang salah.
Aku yang dengan bodohnya membiarkan Tae masuk kedalam rumah tanggaku dan memporak porandakan isi hatiku hingga aku jatuh cinta padanya, padahal aku tahu jika ia hanya mempermainkanku.
Dan aku dengan bodohnya, tidak memperhatikan suamiku hingga ia mencari pelampiasan diluar sana.
Lagipula semua itu adalah karma, saat kau tidak bisa menjaga hatimu, maka pasanganmu juga tidak akan menjaga hatinya.
CLING
Aku tersadar dari lamunanku saat lonceng pintu pertanda seseorang masuk berbunyi. Dengan segera aku menghampiri pembeli yang datang.
"Selamat datang di Exclusive Boutique..." suaraku tercekat saat melihat sosok pria yang kukenal berdiri dihadapanku.
Setelah pergulatan batin yang panjang, akhirnya aku menyetujui ajakannya untuk berbicara empat mata disebuah restorant dekat dengan Boutique ku setelah menitipkan tokoku pada kedua karyawanku.
"Bagaimana kabarmu Tee?" Ucapnya memecahkan keheningan diantara kami.
"Aku baik-baik saja. Apa k-kabar Godt?" Tanyaku seraya menggenggam erat cangkir berisi kopi dihadapanku tanpa berani menatapnya.
"Aku tidak baik-baik saja..." sontak aku mendongakan wajahku dan menatapnya. Dari pancaran matanya, aku bisa melihat jika ia memang tidak dalam keadaan baik.
"Aku tetap tidak akan menandatangani surat perceraian kita. Aku masih berharap,, kita bisa kembali bersama..."
"Godt. Jangan membuat hal ini menjadi rumit. Sampai kapanpun aku tak bisa memaafkan mu begitu juga dengan dirimu-"
"Aku bisa! Hati ini selalu memaafkan mu Tee.." Godt mengelap kasar pipinya yang mulai berlinang air mata.
"Kita hanya perlu melupakan masa lalu dan menjalani hidup yang lebih baik. Aku akan membawa mu pergi dari sini. Kita akan tetap bersama...
Tanpa adanya gangguan dari siapapun, terutama adikku.." tubuhku menegang saat Godt menyebutkan kata 'adikku'. Apakah Godt sudah tahu semuanya?
"A-apa maksud mu?"
"Aku sudah menjebloskan Tae kedalam penjara karena melakukan pelecehan dan pemaksaan seksual padamu..." aku terkejut mendengar berita ini.
'Berita mengejutkan datang dari grup band terkenal bernama SBFIVE. Saat ini, drummer dari grup yang tengah naik daun itu sedang terjerat kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap kakak iparnya sendiri, yang merupakan pasangan dari salah satu pengusaha muda bernama Godt Itthipat. Menurut informasi yang didapatkan, korban sedang menjalani terapi psikologis diluar negeri ditemani oleh sang suami. Sementara kasus ini akan ditangani oleh pengacaranya...'
Rasanya jiwaku melayang entah kemana saat mendengar berita yang di siarkan di TV. Aku menatap Godt dengan tatapan kecewa. Bagaimana bisa ia melaporkan kasus ini tanpa meminta pendapatnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
FanfictionBagi Tee Jaruji, menikah dengan seorang eksekutif muda bernama Godt Itthipat adalah kebahagiaan dan impian yang Ia idam-idamkan. Kisah cinta mereka selalu terlihat baik-baik saja hingga suatu ketika adik tiri Godt, Tae Darvid, datang kedalam kehidu...