Prolog kok kebanyakan percakapan. Gapapa ya guys......... Pertama kali ini soal nya, kalo ada kesalahan mohon bantuan ya. Mungkin ini langsung masuk ke isi nya OK... Anggep aja bukan prolog wkwk
3 tahun yang lalu~~
"Calv...!! Jangan bermain game terus sini bantu ibu!" teriak Jennifer, ibunya Calve.
"Tunggu sebentar buu... Ini bentar lagi menang kok!" ucap Calve dengan beraut wajah serius.
Ibu Calve sudah menunggu hingga 10 menit tetapi si Calve tak kunjung datang, akhir nya ibu Calve mengunjungi kamarnya Calve.
"Astagah Calve ibu sudah menunggu 10 menit tetapi kamu tidak kunjung datang, untuk minggu ini smartphone mu ibu Sita dulu! " ucap ibu Calve sambil memarahi Calve
Calve sangat marah terhadap ibunya karena ia telah kalah dalam permainan tersebut.
Calve pun mengurung diri di kamar selama 24 jam penuh tanpa makan Dan juga minum, saat malam hari Calve pergi ke lantai bawah untuk mengambil minum.
Sebelum mengambil minum, Calve ingin menemui orang tuanya Dan meminta maaf. tetapi Calve tidak menemukan orangtua nya dimana pun, Calve Merasa sangat takut, saat itu ada yang membisiki Calve tetapi bisikan itu sangat amat tidak jelas.
Karena ketakutan ia pun berlari ke kamarnya dan mengunci pintu lalu sembunyi di balik selimut.
Di depan kamar nya terdengar Suara langkah kaki yg sangat keras berlarian kemana mana.
Karena Calve sangat takut Calve memutuskan untuk berlari keluar rumah melewati hantu hantu tersebut untuk menuju ke lantai bawah.
Saat membuka pintu Calve dengan sekuat tenaga berlari menuju lantai bawah untuk keluar tetapi Calve tersandung Dan tergeletak pingsan....... Bersambung
Gimana? Hehe kalo ada kesalahan mohon maaf ya jangan lupa vote dan beri masuk a ya guys wkwk......
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare With Devils : Savior Of The World [ On-Going ]
Mystery / ThrillerPetualangan seorang manusia bernama Calve Kotaka yang di lahirkan untuk menjadi pahlawan dan melawan para Hantu, Roh, dan juga Pasukan Dewa iblis yang sangat kejam.