2 hari setelah kejadian~~
"Dimana ini? Kenapa gelap sekali..... Seseorang tolong aku!" teriak Calve sambil menangis.
Tiba tiba ada seseorang laki laki yang mendekati Calve dengan wajah tersenyum bangga.
"Selamat Calve, kamu sudah berhasil menemukan kekuatan di dalam diri mu." ucap lelaki tersebut.
"Maaf.... Tuan siapa?" Calve sangat kebingungan
"Tidak perlu takut dengan ku, aq adalah Jendral pembasmi Iblis ke 7, nama ku adalah Gai Cosaki." ucap Gai dengan perasaan senang.
"Maaf! Aku tidak mengenal mu Dan aq tidak mengerti apa yang kamu ucapkan, sebaiknya beri tahu aku bagaimana cara keluar dari Tempat ini!!" Teriak Calve sambil menangis.
"Aku menjemputmu karena kamu telah berhasil bertemu dengan para roh jahat Dan juga iblis iblis itu, 2 hari yang lalu saat malam hari yg bertemu dengan mu adalah roh jahat, mereka yang menyandung mu Dan ingin membunuh mu tetapi walaupun sedikit terlambat aku berhasil menyelamatkan mu." Gai sangat bersyukur atas tindakanya 2 hari yang lalu.
"Sekarang kamu adalah bagian dari kami, meskipun bukan jendral kamu memiliki kekuatan yang hampir setara dengan kami, dari pada panjang lebar lebih baik kamu ikut aku ke sebuah Tempat dimana banyak orang orang seperti mu berkumpul OK?"
Karena sudah di jelaskan panjang lebar oleh Gai akhirnya Calve mengerti Dan mengikuti Gai ke tempat yang Gai maksudkan tersebut.
Yaitu sebuah Tempat bernama Fparalyze, Tempat itu sangat jauh dari rumah Calve, dimana orang orang yang memiliki kekuatan spiritual berkumpul dan bertarung melawan Roh Jahat Dan juga Iblis.
Karena Gai adalah seorang jendral, Gai tidak perlu repot repot jalan kesana melewati rintangan, ia hanya perlu menggunakan kekuatan Portal spiritual nya untuk teleportasi ke Tempat tersebut.
"Hah??... Apa itu? Apakah itu yg namanya Portal spiritual? Aku suka membaca buku tentang dunia spiritual." Calve merasa yakin bahwa itu adalah Portal spiritual.
"ya benar.. Selain punya kekuatan istimewa kamu juga anak yang rajin ya rupa nya." Gai terkagum kagum
Itu bukan apa apa bagi Calve karena hobi nya adalah membaca.
"Ayo kita pergi~~~Gai
" Okay~~~Calve"Aaaa....! Kepala ku terasa sakit apa yang terjadi tuan Gai?" tubuh Calve mulai mual Dan ingin pingsan.
"Memang untuk orang yang pertama kali memasuki portal ini tubuh nya akan terasa sangat sakit."
"Tetapi saat kita sampai sakit itu akan hilang kok tenang saja." Gai menggendong Calve yg tidak kuat menahan rasa sakit tersebut keluar dari portal tersebut.
Setelah keluar, Gai dan Calve pergi ke Balai Kota Fparalyze untuk menemui pimpinan dari Kota tersebut.
Di perjalanan menuju balai, Gai Dan Calve beristirahat sejenak di bawah pohon bringin besar, Gai memberikan sedikit makanan untuk mengisi sedikit kekuatan Calve yang sudah kehabisan kekuatan agar dapat kembali melanjutkan perjalanan yg sedikit panjang.
Setelah beberapa menit Gai Dan Calve melanjutkan kembali perjalanannya menuju Balai Kota.
Perjalanan menuju Balai Kota itu cukup melelahkan Padahal jarak nya tidak terlalu jauh. "Calve berjalan dengan tidak karuan.
" Hmm.... Sepertinya Benar di jalan yg kita lewati adalah Tempat bekas peperangan roh suci dengan roh jahat yang di menang kan oleh roh jahat, makanya mungkin di sini masih ada aura aura negative nya." Gai masih penasaran dengan perkataannya.
Tidak jauh dari Tempat Gai Dan Calve, terdapat sebuah kuil penambah kekuatan yang dapat memberi Gai Dan Calve kekuatan untuk melawan aura aura negative tersebut.
Gai Dan Calve segera menuju Tempat tersebut Dan mengisi kekuatan mereka sekaligus beristirahat sebentar di kuil tersebut.Bersambung......
OK selesai, jika ada kesalahan menggunakan kalimat atau apapun mohon di maaf kan Dan beri masukan Atas kesalahan tersebut
Jangan lupa Vote Dan comment saran atau apapun
Terimakasih
Malikabdrmn
Di perkiraan update : 6 April 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare With Devils : Savior Of The World [ On-Going ]
Mystery / ThrillerPetualangan seorang manusia bernama Calve Kotaka yang di lahirkan untuk menjadi pahlawan dan melawan para Hantu, Roh, dan juga Pasukan Dewa iblis yang sangat kejam.