The New Heroes From FParalyze City...... #5

24 5 3
                                    

"Hmm..... apa yang terjadi dengan ku?" ucap Calve berusaha mengingat apa yang terjadi olehnya.

Hari sudah pagi Calve menuju balai kota dan melaporkan ingatannya apa yang terjadi pada kejadian malam itu.

Calve sangat penasaran dan mengunggkapkan semua nya yang dia ingat tentang malam tersebut.

setelah menceritakan panjang lebar kepada pemimpin kota, Calve lalu pergi untuk menceritakan hal tersebut kepada Gai.

Calve pergi menuju rumah Gai..... namun Gai ternyata tidak berada di rumahnya.

Karena tidak menemukan Gai, Calve memutuskan untuk pulang ke rumahnya dan beristirahat selama beberapa jam.

Tok! Tok! Tok!

"Calve apakah kamu ada di dalam?" ucap Gai sambil merasa khawatir.

"Yaaa! aku di dalam.... kebetulan sekali aku mencari mu."teriak Calve dari dalam.

"Syukurlah... aku sangat khawatir, kau tidak pulang ke rumah semalaman." ~Gai

"Baiklah terimakasih sudah menghawatirkan ku.... kau bukan ibuku haha, Oh iya Gai, ada yang ingin aku ceritakam kepada mu." ucap Calve dengan serius.

Calve juga menceritakan hal semalam yang di alaminya, Gai mengerti dan memberitahukan kepada Calve bahwa orang yang menginginkan kekuatan pahlawan mereka akan di beri kekuatan oleh para Malaikat untuk melawan para pasukan dewa beserta pasukan raja iblisnya.

oleh karena itu juga sampai saat ini orang orang di kota ini maupun kota manapun tidak ada yang berani mengucapkan kata kata ingin menjadi pahlawan.

Saat ini Calve.... kau telah menjadi pahlawan kedua yang akan menyelamatkan kami, dan juga karena itu kau harus berlatih untuk melawan pasukan dewa iblis." ucap Gai.

Calve sangat terkejut karena ia akan melawan pasukan raja iblis yang sangat kuat tersebut.

Gai meminta maaf kepada Calve karena Gai merasa bahwa hanya Calve lah yang sanggup dan mampu mengucapkan kata menjadi pahlawan tersebut.

Setelah mengetahui semuanya Calve memutuskan untuk meningkatkan kekuatannya lebih dari pahlawan terdahulu.

Calve memutuskan untuk melawan ratusan boss agar kekuatannya berkembang pesat.

Langkah pertama ia akan melawan semua boss yang berada di pegunungan es, salah satu dari boss tersebut adalah boss terkuat di pegunungan itu di kenal dengan nama Icebreaker Icebreaker adalah mahluk berwujud singa bewarna putih salju dan bermata biru seperti samudra.

Icebreaker memiliki kekuatan untuk memanggil para roh roh leluhurnya untuk di jadikan sebagai alat penyerang maupun bertahan.

tetapi..... Icebreaker sama sekali bukan lawan yang serius bagi Calve.

Calve memiliki kekuatan unik yang bisa disebut dengan Soulbreaker yaitu kekuatan yang dapat mengambil atau menghancurkan nyawa musuh nya dalam sekali coba.

mengetahui hal tersebut Icebreaker sangat ketakutan dan ingin meminta maaf kepada Calve.

Calve menerima permintaan maaf Icebreaker, dan menjadikan Icebreaker sebagai peliharaan nya atau peliharaan bertarung nya.

karena sudah menjadi peliharaan, Calve memutuskan untuk memberi nama Esdeaths, nama panggilannya adalah Dea.

Semua sudah sesuai rencana, Calve lalu melanjutkan perjalanannya dalam meningkatkan kekuatan bersama Dea.

Bersambung..........

jika ada kesalahan atau kekurangan dalam kata kata mohon maaf

ArigattoGozaimasu!

Penggarang :

Kilmana Sensei
[MalikAbdurrahman]

Nightmare With Devils : Savior Of The World [ On-Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang