Dark Territory...... #3

38 5 0
                                    

Calve mengajak Gai pergi ke hutan lebat untuk berlatih karena kekuatan Calve yang masih terbilang kekuatan pemula, Gai menolak karena hutan lebat itu adalah tempat yang terlalu beresiko untuk berlatih bagi seorang pemula.....

Calve menuruti perkataan Gai dan mencari tempat lain untuk berlatih.

Pertama Gai mengajari Calve kekuatan yang penting bagi semua orang yg berkekuatan spiritual yaitu Ghoroldmapping yaitu kekuatan untuk mengetahui atau melihat sebuah lokasi atau tempat yang berjarak 100 kilometer dari orang tersebut.

Setelah menentukan lokasi, Calve Dan Gai pergi ke tempat tersebut dengan berjalan kaki.

Jarak lokasi tersebut adalah 11 kilometer dari lokasi Calve dan Gai, sehingga Gai pergi untuk mempersiapkan kebutuhan kebutuhan di jalan.

Setelah Gai selesai, dengan bergegas mereka pergi ke lokasi tersebut.

"hahh.... Jauh juga ya.." Calve hampir kehabisan tenaga nya, untungnya Gai membawa persediaan.

"Kamu mudah menyerah ya." ucap Gai menyemangati Calve.

Karena semua keadaan sudah stabil, akhirnya mereka menjalankan latihan tersebut hingga langit menjadi ke merahan.

Mereka pulang ke rumah masing masing dan seperti biasa menyiapkan hal hal untuk hari besok atau kedepannya lagi.

Setelah selesai, Calve pergi keluar rumah untuk menikmati angin malam yang sangat sejuk.

Sambil berjalan jalan ia memampiri beberapa toko seperti toko ramuan, baju Dan perlengkapan perlengkapan lainya.

Calve sangat penasaran mengapa ada sebuah tempat dan kekuatan aneh seperti ini, sebenarnya apa yang terjadi pada dunia ini.

Calve kembali ke rumah sambil merenungkan kehilangan orang tua nya dengan cara tidur.

Calve tertidur lelap :0...~

Keesokan harinya.....

Calve hanya di rumah saja dan tidak melakukan apapun karena tidak ada tugas/latihan yang di beri kepada Calve.
karena merasa sangat bosan Calve pun memutuskan untuk pergi keluar rumah dan menjalankan latihan sendiri.

Calve pergi ke lokasi yang cukup dekat dari Kota.

kali ini ia berlatih untuk menguasai kekuatan yang bernama APyzed yaitu sebuah kekuatan yang berguna untuk mengabaikan ilusi ilusi dari musuh nya.

Kekuatan itu bisa di pelajari Calve dari buku buku pengetahuan yang sering ia baca di rumahnya.

Untuk mengetes kekuatannya, ia pun mencoba melawan hantu tingkat sedang untuk mengukur kekuatan yg Calve pelajari tersebut.

Hasilnya sangat memuaskan walaupun Calve terkena beberapa Luka fisik pada tubuh nya karena serangan hantu tingkat sedang itu.

Selain itu, Calve juga mempelajari beberapa inti dasar dari kekuatan Pedang, seperti Slash Out, dan Bleeding Smite.

Kedua kekuatan tersebut sangat mudah di pelajari karena memang merupakan skill awal untuk pengguna pedang.

Saat Matahari berada tepat di atas, Calve memutuskan untuk segera pulang dan beristirahat.

"Baiklah..! Petualangan spiritual ku... akan mulai dari sekarang" Teriak Calve sambil beraut wajah gembira dan juga bersemangat.

Bersambung...

ArigattoGhozaimazsu! Desu!

Nightmare With Devils : Savior Of The World [ On-Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang