FParalyze City.... #2

43 7 0
                                    

"Gai... Sebaiknya kita cepat pergi dari sini, kekuatan kita juga sudah terisi penuh, kita terlalu banyak istirahat." Calve Dan Gai mempersiapkan diri pergi dari kuil itu.

Selama berjalan sekitar dua kilometer di hutan hutan yang lebat Gai mengambil sedikit buah buahan yang dapat menambahkan kekuatan seperti buah pada umumnya.

"ini untuk mu, buat berjaga jaga jika ada serangan roh mendadak." Gai memberi Calve buah tersebut.

"Terimakasih Gai! Btw.. Buah ini bentuk nya asing sekali." Calve penasaran sekali dengan buah asing tersebut.

"Ya!...... buah ini adalah buah roh manusia biasa tak akan bisa melihat nya, aq juga tidak tau nama buah ini tetapi Setahu ku ini adalah buah dari alam roh..." kembali melanjutkan perjalanan.

"kita sudah sangat dekat!..." Gai dan Calve berlari dengan sangat kencang.

Huh.. Huh... Walaupun aku seorang jendral, aku tetap lah seorang yang Kalah dalam hal berlari." Gai kehilangan sedikit nafas nya dan memakan buah yang ia ambil di area hutan lebat.

"Selamat datang di kota FParalyze.... Kami sudah menunggu kedatangan kalian Tuan Jendral Dan Tuan Calve." ucap para penjaga Kota FParalyze tersebut.

Setelah Gai dan Calve sampai, Gai langsung melapor kepada atasannya bahwa ia telah berhasil menemukan anak spiritual.

Mr. Gernold atau atasanya tersebut sangat senang dan bangga di karenakan anak yang Gai temukan adalah anak dengan kemampuan spiritual luar biasa.

Mr. Gernold meminta Gai untuk menjadi pembimbing Calve dan melatih Calve untuk menyelamatkan Kota ini dari serangan para Iblis Dan Roh jahat.

Gai terkejut karena ia baru sadar ia telah di berikan gelar ' J-P7 ' yaitu singkatan dari Jendral Pelatih ke 7.

Gelar J-P7 adalah gelar yg diharapkan bagi semua Jendral, tidak sembarang jendral bisa mendapatkan gelar itu.

Tetapi jika Gai tidak berhasil melatih Calve menjadi P-S (pendekar spiritual), Gai akan diberi hukuman yaitu hilang nya jabatan dan gelar nya tersebut.

Sebagai pemegang gelar J-P7, tentu saja Mr. Gernold memberi Gai sebuah kelebihan dari Jendral biasanya,

Mr. Gernold juga memberikan hadiah kepada Calve yaitu sebuah tempat tinggal gratis di kota tersebut, memang rata rata semua anak spiritual baru biasanya akan di berikan Tempat tinggal gratis,tetapi rumah Calve agak sedikit besar dari anak lainya.

Mr. Gernold meminta Gai untuk mengantar Calve ke tempat tinggal barunya tersebut.

"wahh.....! Rumah ini lumayan juga, cukup untuk berlari larian, terimakasih Gai!" seru Calve

"jangan berterimakasih kepada ku, berterimakasihlah kepada atasan, sejujurnya juga aku yang harus berterimakasih ke padamu." Gai beraut wajah senang sekali.

"sekarang kamu bisa mandi dan beristirahat sejenak jika di butuh kan aku akan kerumah ku sebentar OK?" ~Gai

Baiklah"~Calve

Setelah mandi Calve pergi keluar rumah nya untuk mencari udara segar sekaligus melihat pemandangan kota FParalyze yang sangat Indah, di penuhi dengan pedagang pedagang, hewan aneh dan lain lain.

Setelah keliling keliling... Calve melihat sebuah toko yang menjual peralatan perang yg di dalamnya terdapat bermacam macam peralatan seperti Spirit Salt, Tree SSword, dan lain lain yg berguna untuk membasmi para iblis Dan juga para roh jahat di luar sana..

Karena Calve tertarik dengan Pedang pedangan ia akhir nya membeli pedang tersebut yaitu Tree SSword dengan uang pemberian ibu nya waktu yg lalu.

Sejujur nya pedang itu sangat mahal bahkan rata rata jarang yang memiliki pedang tersebut,tetapi karena Calve adalah anak orang yang kaya maka ia dengan Mudah membeli barang tersebut..

Bersambung....

Mohon maaf, 2-3 hari ga update, di karena kan banyak tugas dari sekolah hehe.... Jika ada kesalahan menggunakan kalimat mohon maaf Dan jangan lupa beri vote dan komen masuk an untuk kedepan nya

Terimakasih!!

Malikabdrmn



Nightmare With Devils : Savior Of The World [ On-Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang