Prolog

241 20 2
                                    

Beringas, buruk, nakal, sialan, brengsek, bajingan, bodoh. Apalagi?. Coba sebutkan!.

Tidak, aku tidak marah, memang itu kenyataan nya sebutan bagi diriku.

Oh! Mungkin bukan hanya untuk aku, tapi kami bertiga.

Yap! Benar, aku memiliki dua sahabat yang brengsek nya sama seperti ku mereka adalah Lai Guanlin dan Lee Yongbok, ups. Haha kalian tahu bukan Lee Yongbok itu siapa?,

Hhhh... Baiklah kalau kalian tidak tahu. Lee Yongbok adalah Lee Felix, Ya. Itu dia namanya. Entah kenapa kalau aku memanggilnya nya dengan Yongbok dia marah, katanya...

"Jangan manggil gua Yongbok, Anjing!. FELIX. F-E-L-I-X. Felix!, gitu aja susah amat, Yongbok tuh kampungan banget tau ngga!, Nama Felix kan keren, masa orang nya keren kaya gini dipanggil nya Yongbok!!"

Hhhhh.. terserah lah apa kata Felix yang keren..

Aku bangga bergabung dengan mereka, selain mereka adalah manusia yang sifatnya sesuai dengan ku, kami juga adalah salah satu geng yang terkenal di sekolah, nama geng kami itu "Furious". Terserah kalian mau mengartikan nya apa, aku iya-iya saja saat si bule nyasar itu memberi nama Furious, toh aku juga tidak ambil pusing. Karena aku bahagia bisa kenal dengan mereka.

Tapi..

Seiring berjalannya waktu mereka berubah

Setelah tahu ada kenyataan buruk yang menimpaku. Haruskah aku masih bahagia mengenal mereka?

Gimana feel nya waktu baca ini?😅

Next?

BabyBlueNavy_
My Hope | Kim Sunwoo

My Hope | Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang