1. Terimakasih Bisu

178 16 23
                                    

"Telat lagi Lo sat?"

"Bacot banget BAMBANG, ngga liat gua ngos-ngosan?! Mata Lo kemana?. Pake nanya lagi"

"He! Enak aja nama bagus-bagus di ganti Bambang. Gue Guanlin ya! Inget itu!. Berapa puteran emang?, Terus siapa juga lagi si Bambang? Tukang mie ayam prapatan?"

"Yang pertama gue keliling lapangan 25 kali.Teruusss...
Yang keduaa.. Bodoooo!!... amat Linn.. bodo amatt"

"Lu ngegas mulu sih Nu, heran gue dah. Mampus lu. Lagian rumah deket juga, masih aja telat kalo berangkat"

"Ya susu gue aja si"

"Anjir lu ya. Masih pagi ini woy!, Lagian siapa juga yang mau susu Lo?, Tepos. Hihh.. gue masih normal yaa"

"Lu aja yang ngeres anjir, susu itu suka-suka. Dasar omes"

"Bukan gue yang ngeres, salah lu sendiri bikin gue ambigu!" Sela Guanlin tidak terima

"Lah? Lu sendiri yang ambigu! Kenapa gue yang disalahin!?"

"YA LU---" Belum selesai Guanlin mengucapkan kalimat tak pantas di ucapkan itu, Felix datang ditengah-tengah sahabatnya yang sedang adu mulut

"Berisiiikkkk.. kambing lu berdua! Gua cariin dari tadi, ternyata lagi pada adu bacot!".

Sunwoo dan Guanlin pun serempak menengok ke arah Felix yang sudah berdiri disamping mereka dengan nafas yang sedikit tersenggal

"Apadah? Tumben nyariin. Biasanya juga bodoamat kalo kita cabut dari kelas. Kenapa?, Kangen?"

Pletak!

Felix yang sudah geram pun menjitak kepala Sunwoo berharap otak itu masih setidaknya sedikit normal, sementara yang dijitak mengaduh kesakitan

"YA IYA! TUMBEN GUA CARIIN DAN TUMBEN JUGA GUA NGGA BODOAMAT karna Lo berdua cabut ngga ngajak-ngajak guaaaa!!!. Sekarang gua di suruh sama Bu Krystal cari kalian. Ampassss!!"

"Santai napa Lix, santaiii.. dateng-dateng langsung ngegas mulu bawaannya, hari pertama Lu?"

Pletak!

Sekarang giliran Guanlin yang merasakan jitakan pedas dari Felix. Memang, Lee Felix adalah spesialis dalam hal jitak-menjitak kepala orang

"Sakit anjing!" Protes Guanlin sambil mengelus kepala malangnya itu

"Lagian elu ada-ada aja, Ah! Pokoknya this is so urgent banget, gua disuruh sama Bu Krystal to finding kalian soalnya mau ada ulangan harian"

"Ck. Tai. Kirain gue urgent apaan, cuman ulangan harian doang? Biasanya juga kita kabur ke rooftop sambil nyebat. Tau-tau besoknya udah di tulis nilai ulangan kita pas KKM" Sungut Sunwoo

"Ck. Lix. Bisa ngga sih kalo ngomong tuh teteg ( someone please translate this:( ) gitu, gausah sok-sokan campur Inggris?, Gatel gue dengernyaaa"

"Iya iyaaa Linn..., Nih gua ngomong bener deh-" terdapat jeda sedikit sebelum Felix melanjutkan kalimatnya "YA ANJIR SUNWOO INI BUKAN ULANGAN HARIAN BIASA, KALO BIASA JUGA GUA UDAH BODOAMAT DARI TADI. Masalahnya ini ulangan buat nentuin dimana kelas kita nanti pas kelas 12"

"Lah? Ada ulangan harian kaya gitu? Ngaco. Baru tau gue" tanya Sunwoo

"Ya ngga tau"

"Tau tuh, orang mah UKK bukan ulangan harian. Ada ya guru kaya gitu?"

"YA MANA GUA TAUUUU... ADUHHH.. LO BERDUA TUH YAA-"

"BACOT. Buru ke kelas, kaya ngga tau aja Bu Krystal kalo udah marah"

My Hope | Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang