Isabela sudah sampai disekolah
Sekolah masih terlihat lengang , karena jarum jam masih menunjuk pukul 06:15 , sedangkan jam masuk sekolah adalah 06:30.
Isabela berkeliling kesekolah untuk mencari tempat memarkirkan sepedanya , sekolah ini cukup luas , dan masih terdapat beberapa pohon di taman sekolah , dan bunga bunga disisi koridor.×××××
Panas terik matahari mulai menyinari halaman sekolah SMA Nusantara.Semua murid sudah berkumpul di lapangan untuk mendengar sambutan pembukaan dari kepala sekolah.
" Selamat pagi semuanya " Sambut kepala sekolah SMA Nusantara ramah.
Sebagian besar siswa/siswi SMA Nusantara menjawabnya dengan ramah , dan sebagian lainnya hanya menatap datar karena bosan.
" Perkenalkan , nama saya Victoria , saya adalah kepala sekolah disini , selam..."
Ucapnya panjang lebar dan membuat Isabela sedikit bosan.
Isabela menguap dan termenung cukup lama.BRUUUK!!!
Tiba tiba saja ada seorang cowok yang menabraknya dari belakang.
" Eh sorry sorry ga sengaja " Ujar cowok yang berada dibelakangnya dengan sedikit mengukir senyuman miring diwajahnya.
Isabela hanya meliriknya dan kembali menghadap kedepan.Kini kepala sekolah yang tadi sudah berganti menjadi Kaka Kaka OSIS yang sudah siap untuk mengumumkan pembagian kelas.
×××××
Isabela kini sudah duduk di bangkunya , bangku paling depan , barisan ketiga dari pintu.
Isabela tidak mendapat teman sebangku , walaupun dia sudah datang lebih awal.
Tapi itu tidak berarti baginya , yang penting dia sudah dapat tempat duduk paling depan.
" Selamat pagi semua " Ucap seorang guru laki laki sambil memasuki ruang kelas
X IPS 1 , Ruang kelas Isabela.
Guru itu terlihat masih muda sepertinya.
Tak lama kemudian ada seseorang yang mengetok pintu kelas.
Tok tok tok...
Terlihat seorang cewek berdiri diambang pintu kelas.
" Permisi pak , maaf saya habis dari toilet" Ujar cewek itu ramah.
" Iya silahkan masuk , langsung duduk saja ditempat yang kosong"Cewek itu berdiri didepan kelas sambil mencari tempat yang kosong , dan tatapanya jatuh pada Isabela.
Ia sedikit mengangkat tangannya untuk melambaikan tangan kepada Isabela.
Isabela yang melihatnya langsung tersenyum lebar.
Cewek itu sekarang sudah berada disebelah Isabela.
" Kenalin nama gw Alice " Ujar teman sebangkunya riang sambil mengulurkan tangannya kepada Isabela.
" Iya , salken , gw Isabela " Jawab Isabela dengan senyumannya.
Setelah beberapa menit suasana kelas berisik karena dipenuhi anak-anak yang sedang mengobrol , akhirnya guru yang tadi angkat bicara.
" Minta tolong perhatian nya murid murid " Ujarnya.
Semua murid langsung menghentikan obrolannya dan langsung menghadap kedepan.
" Sebelumnya perkenalkan nama saya Lucas kalian bisa panggil saya Pak Lucas , Saya akan menjadi guru matematika sekaligus menjadi Wali kelas kalian " Jelasnya.
Tak sedikit murid siswi yang teriak histeris karena melihat ketampanan pak Lucas , ditambah suara pak Lucas yang terdengar cool.
" Tu guru dah masuk dari tadi , tereak nya baru sekarang " Lirih Isabela sinis.Alice yang mendengarnya hanya terkekeh pelan.
×××××
Bel istirahat sudah berbunyi
" Bela , kantin yuk! " Ajak Alice teman sebangku Isabela
" Boleh juga tu " Jawab Isabela antusias.
Didalam perjalanan tak sedikit cowo cowo yang memandang Isabela , Isabela menjadi risih
" Al , Lewat lapangan aja yok , dikoridor banyak anak laki " Keluh Isabela pada Alice.
" Koridor aja bel , itung itung sambil liat liatin cogan , hehehe" Ujar Alice membuat Isabela ikut tertawa receh.
Dipertengahan jalan menuju kantin Tiba tiba saja Isabela terjatuh karena ada seseorang yang menabraknya
BRUUUK!!!
___________________________________BERLANJUT...
Hai^^ , udah lama ni aku ga update , dan kali ini aku baru sempet update.
Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik. Wkwkw
Jangan lupa vote ya biar tambah semangat bikin ceritanya
Jangan lupa Kasih saran kalian ya di comment buat koreksi lagi ^^