0.9 ;#lovestory Yugyeom-Eunha

283 38 0
                                    


A/n: part ini di khususkan untuk couple: Yugyeom-Eunha, yah meskipun ada beberapa supporting cast yang terlibat. Oke happy reading, enjoy!

••

Malam ini malam minggu. Yugyeom sudah siap dengan celana panjangnya dan juga jaket jeansnya. Rambutnya sudah ditata sedemikian rapi olehnya, tak lupa ia menyemprotkan parfum.

Beberapa menit lagi, ia akan menjemput Eunha di rumah cewek itu. Ya menjemput Eunha. Mereka sudah berjanji akan menghabiskan malam minggu kali ini berdua. Yugyeom mengajak Eunha yang disetujui oleh Eunha tanpa pikir panjang.

Yugyeom mengendarai mobilnya. Sengaja ia memakai mobilnya malam ini yang sangat jarang ia pakai. Khusus Eunha katanya, biar si Eunha nya nggak kedinginan.

Hanya butuh 10 menit, kini Yugyeom sudah berada di depan gerbang rumah Eunha. Ia bersiap untuk turun dari mobilnya, namun sebelum itu ia masih berkaca memperbaiki rambutnya.

"Assalamualaikum" kata Yugyeom sambil mengetuk pintu rumah Eunha

Tak lama pintu itu pun terbuka menampakkan wajah garang abang Eunha, si Yoongi.

"Heem"

"Eh bang, Unanya ada?" tanya Yugyeom kikuk pasalnya ia kini berhadapan dengan makhluk terjudes, mantan kakak kelasnya lalu.

"Mau lo apain adek gue Gom?" kata Yoongi dingin

Belum sempat Yugyeom menjawab pertanyaan itu, Eunha pun datang menghampirinya. Yugyeom bernapas lega.

"Apaan sih abang, lagi interogasi si Ugom ya bang? Ugom anak bae-bae kok bang" kata Eunha sambil tersenyum kepada Yugyeom

"Udah yah Una pergi dulu, nanti bilangin mama ya bang. Tadi sore Una udah izin kok sama mama. Dah abang, Assalamualaikum" kata Eunha lalu mencium tangan Yoongi diikuti oleh Yugyeom. Tapi Yugyeom tidak ikut mencium tangannya.

"Abang lo judes amat ya Na" kata Yugyeom sambil menjalankan mesin mobilnya

"Udah nggak usah terlalu ditanggapin hehehe"

"Eh btw mama lo mana?"

"Itu tadi ada keluar, ke supermarket katanya sih bareng kak Sana"

Yugyeom mangut-mangut. "Kita kemana nih?" tanyanya pada Eunha

"Kok lo nanya di gue sih, ya terserah lo mau bawa gue kemana, penting jangan ke hotel aja hahaha" ceplos Eunha

Yugyeom pun mengarahkan mobilnya ke arah salah satu kafe terkenal di kota itu.

Selang kurang lebih 1 jam mereka menghabiskan waktu mereka dengan makan dan sesekali mengeluarkan candaan masing-masing, kini mereka berdua tinggal menikmati live band di kafe itu.

"Eh Gom, apa kabar?" tanya seseorang menghampiri yang ternyata adalah Jinyoung, temannya.

"Young, baik gue. Lo sendiri apa kabar?" tanya Yugyeom
"Eh lo Nayeon ya? Widih langgeng ya kalian" sambungnya setelah melihat seorang perempuan di samping Jinyoung

"Baik juga gue"

"Iya Nayeon, lo Yugyeom ya? Salam kenal" kata Nayeon sambil tersenyum ramah

"Eh lo Eunha ya? Una anak pmr lalu di smp kan?" kata Nayeon menyadari keberadaan Eunha

"Iya kak, Una kira kak Nayeon lupa hehehe" balas Eunha

"Pacar lo Gom?" tanya Jinyoung

Yugyeom tidak langsung menjawab namun tersenyum salah tingkat, begitu juga Eunha.

"Belum sih hehehe" jawab Yugyeom cengengesan

"Belum berarti akan ya?" goda Jinyoung

"Udah yuk ay, takutkan kita ganggu mereka nge date" kata Nayeon kepada pacarnya

Jinyoung pun berpamitan kepada Yugyeom dan juga Eunha. Begitu pula Nayeon. Selepas kepergian kedua sejoli itu, tak ada yang berani membuka suara. Baik Yugyeom maupun Eunha sama-sama canggung.

"Ekhem, Na?" Baiklah Yugyeom menyerah dengan keadaan canggung seperti ini

"Iya Gom, kenapa?" tanya Eunha

"Enggak hehehe"

Diam lagi, sampai Eunha membuka suaranya lagi.

"Pulang aja yuk Gom, udah mau jam sepuluh, ntar bang Yoongi marah" ajak Eunha

"Eh tunggu sebentar dulu, ada yang pengen gue omongin sama lo Na. Ini serius"

Jantung Eunha berpacu cepat. Eunha tipe cewek yang peka, ia sudah mengira-ngira apa yang akan Yugyeom sampaikan padanya.

"Jadi gini Na, seperti yang gue bilang tadi ke Jinyoung "belum" kan? Seperti yang Jinyoung bilang juga "belum berarti akan" kan? Jadi disini gue mau bicara jujur Na. Gue suka sama lo. Gue sayang sama lo Na. Lo mau jadi pacar gue?"

Eunha speechless, Yugyeom ternyata secepat ini menyatakan itu. Meski dia juga merasakan hal yang sama.

"Na? Kalau lo belum siap jawab sih nggak papa. Jangan dipaksaain dulu, gue bakalan nunggu lo kok sampai kapanp—" ucapan Yugyeom terpotong

"Iya gue mau Gom" kata Eunha dengan cepat

Yugyeom akhirnya senang, tak menyangka ia akan langsung diterima oleh Eunha tanpa embel-embel "beri waktu"

Kedua sejoli yang baru saja meresmikan status pacaran mereka pun hanya tersenyum sambil saling tatap-tatapan.

[To be continue #lovestory Yugyeom-Eunha]

•••
April 8, 2019
Next? Vommentnya dong plis. Silent reader tunjukkan diri kalian whahaha.
Bagaimana gaes pendapat kalian tentang #lovestory ini? Kali ini Yugyeom sama Eunha dulu ya. Untuk selanjutnya couple mana lagi? Komment ya:))

kinda bad | 97liners boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang