1.5

165 33 0
                                    


Still on saturday night...

Setelah memesan beberapa makanan dan minuman, Jaehyun pun mengecek jam tangannya. Waktu sudah menunjukan 8.23 malam tapi Junhoe belum menampakkan batang hidungnya juga.

"Tuh kan apa gue bilang, dia nggak bakalan ngajakin kita nongkrong gini. Lo ditipu Jae" kata Mingyu

Setelah mengatakan itu, muncullah sosok yang mereka tunggu daritadi. Junhoe. Eh bersama seseorang lainnya.

"Sorry sob gue telat, macet tadi bawa mobil gue soalnya" kata Junhoe dan memberi tos-an ala cowok pada Jaehyun dan lainnya.

"Kita juga bawa mobil tuh tapi nggak setelat ini" kata Mingyu kesal, ia paling tidak suka menunggu

Junhoe tak menanggapi itu. "Eh btw ini gue bawa teman gue, Donghyuk namanya. Nggak apa-apa yakan?"

"Slow ae Jun. gue juga bawa banyak teman yang mungkin lo belum kenal"

"Iya sih yang gue kenal hanya lo, Eunwoo, sama Jungkook" setelah itu mereka pun memulai sesi perkenalan dan basa-basa sambil menunggu pesanan mereka datang.

"Eh btw Jun, kalian kok bisa keluar bukannya ponpes nggak bisa ya?" kepo Bambam

"Itu gue ama Donghyuk nggak tinggal lagi di asrama sih"

"Oooh"

"Tapi kalo dilihat-lihat, wajah lo Donghyuk nggak asing buat gue" kata Dokyeom sok-sok an

"Apasih kuda nggak jelas" kata Yugyeom

"Gue kayaknya pernah liat ini si Dongkhyuk vc-an ama Lisa kan?" kata Minghao

"Nah kan, gue juga kayaknya pernah liat"

Donghyuk pun hanya cengir-cengir tak berdosa sambil menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.

"Eh ahaha ternyata lo pada belum tau ya, ini si Donghyuk pacarnya Lisa sekelas kalian"

"Whatttt?!" respon Bambam heboh, pasalnya Lisa adalah teman mainnya dari kecil. Masa iya Lisa nggak cerita ke Bambam tentang ini.

"Kenapa kok kaget gitu?" tanya Donghyuk heran melihat respon Bambam

"Itu si Lisa teman dia dari orok"

"Oohh" Donghyuk hanya ber-oh ria

Mereka menghabiskan waktu selama 2-3 jam di cafe itu dengan berbincang-bincang. Biasa lah cowok. Bukan kayak cewek ngegosip mulu ehehe:v.

••

Keesokan harinya, hari Minggu. Hari bermalas-malasan. Jungkook yang kebetulan semalem nginap dirumah si Yugyeom belum terbangun dari alam tak sadarnya. Sementara Yugyeom sudah beranjak dari pukul 6 pagi tadi untuk pergi joging dengan sang pacar, Eunha.

Selang beberapa lama, Jungkook pun terbangun dan melihat jam yang tertera di dinding kamar kamar Yugyeom, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 9.17 pagi. Jungkook merenggangkan tangannya sambil celingukan mencari keberadaan Yugyeom.

Ia pun melangkahkan kakinya kedapur rumah Yugyeom dan mengambil minuman segar dari kulkas. Kebetulan orang tua Yugyeom lagi tidak berada di rumah, lagi keluar kota ada bisnis. Jadi Yugyeom dirumah hanya tinggal bareng sang adek, Yeri.

"Kak Jungkook ngapain duduk disitu?" tanya Yeri tiba-tiba yang melihat Jungkook sedang duduk dimuka kulkas yang terbuka sambil memejamkan mata.

Tak ada sautan dari Jungkook, Yeri pun mendekat. Sebelum ia menyentuh pundak Jungkook, tangannya dicekal oleh seseorang yang ternyata adalah Yugyeom.

"Jangan bangunin dia, biarin aja disitu" kata Yugyeom berbisik pelan

"Loh kenapa?" tanya Yeri heran

"Udah biarin aja"

Yeri pun tak ambil pusing, ia kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya.

Tak lama bunyi bel rumah Yugyeom berbunyi menandakan ada tamu yang datang. "Yerrrr, bukain dulu pintunya, ini kakak lagi mandi!!" kata Yugyeom berteriak dari arah kamar mandi

Yeri mendengus tapi tetap beranjak membukakan pintu untuk sang tamu.

"Eh kak Mingyu, ngapain?" tanya Yeri setelah mengetahui ternyata Mingyu lah yang menjadi tamu di pagi minggu ini

"Buset Yer, orang lain kalo ada tamu tuh yah bilang silahkan masuk, ini ditanya mau ngapain" kata Mingyu

"Itu kan kalo orang lain bukan Yeri" balas Yeri kemudian berbalik menuju kamarnya membiarkan Mingyu masuk sendiri

"Kakak lo mana Yer?" tanya Mingyu

"Itu lagi mandi, itu juga ada kak Jungkook dimuka kulkas tidur" kata Yeri

Mingyu heran dengan perkataan Yeri terakhir. Jungkook tidur dimuka kulkas? Yang benar saja. Ia melangkahkan kakinya menuju dapur dan ternyata perkataan Yeri tadi barusan terbukti. Dilihatnya Jungkook sedang duduk dengan mata terpejam didepan kulkas yang tebuka lebar.

"ASTAGA KOOK! BANGUN ELAH, NGEBO MULU LO. MALU-MALUIN DIRUMAH ORANG JUGA!" kata Mingyu dengan suara toa

Jungkook pun tersadar, "ngagetin orang aja lo malika!"

"Heh lo mendingan pulang sono, tidur didepan kulkas rumah lo. Jangan disini, malu-maluin dilihat Yeri"

"Hah? Emang Yeri tau?! Eh astaga iya yah ini rumah si Ugom"

"Ho'oh tadi aja Yeri hampir bangunin lo" kata Yugyeom tiba-tiba yang baru saja keluar dari kamar mandi

"Astaga mau dikemanain muka ganteng gue" kata Jungkook mulai drama

•••
April 16, 2019
Double uptade for today!
Yey Donghyuk muncul. Ada yang tungguin dia nggak? Ehehe:) jadi semua main cast nya udah muncul ya, sengaja nggak dimunculin semua biar greget HAHAHA.

kinda bad | 97liners boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang