idname : febwith_j
title : Young and Freak
main cast : Sohn YoungjaeNote: [Jangan play musiknya dulu]
---The Escape---
Malam di Seoul memang tidak pernah mengecewakan. Sejauh mata memandang, sepanjang atensi ini dijatuhkan, dan setiap wajah ini berpendar, semuanya terlalu sempurna untuk diabaikan.
Termasuk untukku sendiri yang setiap malam selalu berkeluyuran di bawah langit malam kota Seoul.
No no no!
Aku bukan laki-laki hidung belang yang aktif di malam hari seperti hewan nokturnal demi mendapat suatu kepuasan!
Aku juga bukan siswa yang cenderung suka bermain bersama pacarnya di malam hari.
Aku hanyalah seorang siswa SMA biasa yang mencari kesenangan sesungguhnya di dalam hiruk-pikuk kota yang indah ini.
Berkeliling. Sembari menaiki sketboard kesayanganku. Hingga larut.
Hanya saja kali ini, aku menganggapnya sebagai pelarian ...
Pelarian karena nilai yang kudapat di sekolah hari ini akan mengguncang seisi rumah, lagi—rumah yang sebenarnya hanya diisi oleh aku dan Jack hyung.
Apa boleh buat?
Daripada kena hajar yang kesekian kalinya oleh si jerapah itu, lebih baik pulang malam sekalian, 'kan?
Aku mengayun kaki kiriku di atas trotoar, mendorong sedikit untuk menambah laju sketboard ini. Lantas kembali mengatur keseimbangan.
Tangan kiriku sibuk menjejalkan apel ke mulut, pemberian Han ahjumma si penjual buah yang kukenal. Sedang tangan kananku sibuk mengatur fokus kamera kecil pemberian Jack, lalu menjepret setiap titik yang kulalui.
Entah sudah berapa lama aku tinggal di Korea, berapa banyak tempat yang ku singgahi, atau berapa kali aku melewati jalur ini. Seperti tidak ada bosannya. Mungkin foto-foto yang kuambil tiap hari juga sama saja.
Hanya saja, menyukai suatu hal itu memang membutakan diri, bukan?
Tunggu!
"PENCURI!!"
Apa?
Aku mengerem skateboard-ku seketika. Mendadak melakukan pengecekan pada foto yang terakhir ku ambil, lantas mengerjap tiga kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
2nd Project (Oneshot --Millenial)
Short StoryWork khusus oneshot; 1. NCT 2. StrayKids 3. The Boyz 4. Tomorrow x Together (TXT) 5. Treasure 13 Karya dari author - author ketjeh yang merupakan member; Grup Kepenulisan @We_Escreator, dengan tokoh utama yang berbeda. Tokoh utama di sini, semuanya...