id name : nhiefeliana
titles : Dion's Secret
main cast : Xiao Dejun~Dion's Secret~
Menghabiskan waktu berdua bersamamu jauh lebih menyenangkan daripada berkumpul dengan teman-teman yang lain.
~Dion's Secret Pt 01~
Aku duduk dengan tidak nyaman, sambil sesekali melirik ke arah jam tanganku yang bertengger manis dipergelangan tangan kananku. Sekarang sudah pukul setengah sepuluh lewat tujuh menit. Diluar sana suara dari siswa-siswi lain terdengar begitu jelas, mereka sedang menikmati waktu istirahat mereka. Sementara kami masih tertahan didalam kelas yang seperti penjara ini.
Aku benar-benar kesal dengan Ibu Ester--guru yang mengajar saat ini--beliau memberikan sebuah quiz mendadak, tepat lima menit sebelum bel istirahat berbunyi. Ok, beliau memang memberikan tambahan sepuluh menit setelah jam istirahat selesai, karena setelah istirahat, kelas kami--kelas 11 IPS 2--masih belajar mata pelajaran yang sama, matematika.
Tapi, tetap saja itu membuatku kesal. Kenapa? Karena waktuku untuk bersamanya berkurang.
Ah! Aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku adalah Kayla, saat ini aku duduk dibangku kelas dua SMA disalah satu sekolah swasta di kota Bandung. Aku bukan siswi yang populer, aku hanya siswi biasa yang selalu datang tepat waktu, saat bel masuk berbunyi, aku datang. Itu tepat waktu bukan?
Orang yang aku bicarakan sebelumnya, yang aku maksud adalah sahabat baikku, namanya Dion. Dia sahabat baikku sejak kami kelas lima sekolah dasar, dan itu berarti sudah berjalan hampir enam tahun. Benar-benar aku tidak menyangka bisa bersama dengan Dion selama itu.
Sedikit tentang Dion. Dia orang yang sangat menarik, dia baik, memiliki sisi lembut dan terkadang konyol. Tapi itu hanya ia perlihatkan didepanku saja. Didepan orang lain, dia langsung berubah. Bukan menjadi power ranger, tapi sikap dan sifatnya langsung berubah. Dia menjadi dingin, dan bisa dikatakan nakal, karena dia sangat suka berkelahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
2nd Project (Oneshot --Millenial)
Short StoryWork khusus oneshot; 1. NCT 2. StrayKids 3. The Boyz 4. Tomorrow x Together (TXT) 5. Treasure 13 Karya dari author - author ketjeh yang merupakan member; Grup Kepenulisan @We_Escreator, dengan tokoh utama yang berbeda. Tokoh utama di sini, semuanya...