LDR🐥

1.2K 312 36
                                    

Vote!





























Jihoon buru-buru turun dari gojek yang mengantarkan dirinya ke gedung pernikahan Daehwi dan Jinyoung.

Iya, pada akhirnya malah Daehwi dan Jinyoung duluan yang menikah. Padahal yang memiliki rencana menikah lebih dulu kan Jihoon dan Guanlin.

Sudah bulan ke 13 sejak Guanlin pergi ke Riau.

Ternyata membutuhkan waktu lebih lama untuk kepindahan Guanlin. Jihoon tidak tahu tepatnya kapan Guanlin akan kembali. Akhir-akhir ini juga Masnya itu jarang menghubunginya.

Sidang skripsi sendiri, wisuda tanpa Guanlin, bahkan tahun baru juga ia lalui hanya dengan keluarganya.

Kini Jihoon sudah mengajar di salah satu sekolah menengah pertama di dekat rumahnya.

"Blay"

Jihoon menoleh saat mendengar panggilan tidak asing di telinganya.

Seketika senyumnya mengembang kala mendapati Seongwoo yang berjalan dengan seorang bocah laki-laki.

Kalau biasanya Jihoon akan marah mendengar panggilan Seongwoo, kali ini ia malah bahagia. Sejak ia lulus ia sangat jarang bertemu Seongwoo.

"Ya ampun Mas Seongwooooo"

Jihoon berlari kecil menghampiri Seongwoo. Seongwoo itu lebih tua dari dirinya maupun Guanlin. Makanya dari dulu Guanlin selalu memanggil Seongwoo Mas, Jihoon sih memanggil Mas ke Seongwoo kalau sedang ingat saja.

"kok gue kangen lo ya Blay" Seongwoo memeluk tubuh gembul Jihoon. Akhir-akhir ini Jihoon memang lebih suka makan makanan ringan jadilah berat badannya naik satu kilo.

"ya gue emang ngangenin sih" ucap Jihoon pede lalu tertawa.

"aduh lucu banget. Ini anak siapa? Lo udah nikah? Kapan coba?" tanya Jihoon cepat.

"iya anak gue sama Jonatan"

Jihoon menatap Seongwoo sinis, "masih aja ngarep sama si kardus indomie"

Seongwoo hanya tertawa pelan.

"eh elo Hoon"

Jihoon menoleh, lalu sedikit terkejut saat Daniel mencium kening Seongwoo sekilas.

"bukannya lo udah nggak mau sama Daniel ya?"

"di mulut doang itu, di hati mah ngarep banget nikah sama gue" ucap Daniel lalu mendapat cubitan di pinggangnya dari Seongwoo.

"bentar deh, ini kalian balikan?"

"iya. Dia ngejar-ngejar gue mulu sih, pusing gue"

Daniel hanya terkekeh pelan. Memang iya, dia sebucin itu pada Seongwoo. Awalnya ia kira bisa dengan mudah melupakan lelaki dengan senyum begitu manis ini tapi ternyata tidak semudah itu.

Akhirnya tiga bulan lalu dia kembali merecoki kehidupan Seongwoo. Meminta Seongwoo untuk kembali padanya lagi. Dan berjuang bersama untuk hubungan mereka bukan malah berpisah tanpa perjuangan seperti dulu.

"terus ini anak siapa?" tanya Jihoon bingung.

"anak kakaknya Danik Blay. Tadi ngebet pengen ikut gue"

Jihoon ber oh ria.

"wesss udah nikah aja lo bro" ujar Daniel saat melihat Jinyoung berjalan ke arah mereka.

Jihoon tersenyum senang melihat Jinyoung, "akhirnya berani nglamar anak orang juga ya Lo Jin" canda Jihoon.

Jinyoung tertawa, "Guanlin masih di Riau ya Hoon?"

Somebody for life 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang