Nuansa kamar yang indah. Nyaman berbaring di kasur ini. Hari yang melelahkan dan menyedihkan melihat oppa yang menangis Dan besok oppa akan menjalankan wajib militer.
Lelah sekali hari ini jantungku tak berhenti berdetak dari tadi apalagi terbayang saat Jimin menciumku, selanjutnya apa?
Cekrekkk.."Ahh Jimin, kau sudah kembali"
Tanpa jawaban dan langsung menuju kamar mandi. Dasar gila dia pikir aku setan!
.
.
.
Ahhh kenapa cahayanya terlalu terang! Mengganggu tidurku saja. Membuka mata dan menggeser selimut. Ternyata semalam aku ketiduran tapi kemana Jimin apa yang di lakukan semalam?
Aniyo!! bajuku masi sama tak berubah bentuk apalagi sobek."Eonni kemarilah sarapan bersama, ini masakan Jimin"
"Aaa nde Yeonji"
"Eonni setelah ini kita belanja ya"
"Sorry Yeonji aku tak bisa, aku harus menghadiri acara oppa"
"Aaa ya aku lupa hari ini kan Haein oppa wajib militer"
"Pergi saja dengan supir aku sibuk hari ini dan sampaikan salamku pada Haein hyung"
"Nde Jimin"
Kenapa dia? Bahkan aku tak minta di temaninya dia langsung menolak. Benar-benar aku ini istrinya atau musuh. Apa pernikahan memang seperti ini ?
"Oppa apa aku jadi masuk asrama?"
"Ya Yeojin itukan persyaratan sekolahmu"
"Tak bisakah aku dirumah saja ayolah oppa aku tak ingin terkekang, aku ingin shopping"
"Aniyo!! Sekolah itu memang milik perusahaan dan tentu saja milikku, tapi tidak untuk memanjakan mu!"
"Yahh oppa, kalau begitu undur beberapa hari saja untuk diriku, aku tak mau terlalu cepat masuk"
"Arraseo, aku akan meminta waktu seminggu kepada pihak sekolah"
"Gomawo oppa"
"Aishhh kalau ada maunya aja kau memanggilku oppa"
Akupun tertawa melihat tingkah Yeojin dan melirik Jimin kenapa dia tak berbicara padaku? Sungguh aku di anggap setan! Ingin berontak tapi gengsi. Apa aku kurang menarik ? Mungkin aku tak semewah dirinya
Piyama yang di gunakan saja terlihat sangat mahal. Ahhh sarapanku sudah selesai aku ingin bersiap untuk mengunjungi oppa.
.
.
.
"Oppa...... benarkah ini dirimu ? Kenapa kau tampak gagah""Hana... aku menunggumu kenapa terlambat ?ahh ya oppa lupa kan kau sudah menikah pasti mengurus suami dulu atau lelah karna kejadian semalam?"
"Hyiiaa oppa!! Aku merindukanmu oppa, aku tak ingin kau pergi. Aku ingin bersamamu diberikan kasih sayangmu oppa"
"Hana janganlah menangis oppa tak bisa melihatmu begini, berjanjilah sama oppa belajar jadi pribadi yang baik. Mengabdilah pada suamimu"
"Oppa... pernikahan itu tidak menyenangkan"
"Gwaenchanha Hana kau akan terbiasa nantinya"
"Aaa nde oppa"
"Jeon Hana... jagalah dirimu baik-baik, oppa akan sangat merindukanmu"
"Saranghae oppa"
"Nado saranghae Hana yaa"
Bersambung..
Jangan bosan baca ya
Oppa2 yang luar biasa sayang sama adi2nya😍
Aku gak banyak bacod di part ini
Tq❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFECTION
Fanfiction[COMPLETE] seorang CEO perusahaan kontruksi yang dingin kepada wanita apakah bisa memberikan kasih sayang ? Masih terdapat banyak kekurangan dalam penulisan dan penggunaan bahasa baku yang benar Semoga kalian tetap enjoy dengan ff pertamaku Gomawo...