"Den bangun den udah siang, nanti telat ke sekolah nya" teriak sang bibi dari luar kamar.
"Hm.." jawab sang empu dari dalam kamar, ia pun melihat jam di kamar nya dan bergegas mandi. Setelah mandi dan memakai seragam sekolahnya ia langsung turun ke bawah dan bergegas pergi ke sekolah.
***
"Acyla" teriak sang teman dari arah parkiran sekolah.
"Apa?" Jawab acyla kepada teman nya yang sedang berlari kecil menuju arah nya.
"Hehe.. tungguin"
"Kebiasaan lo mah dy, gatau apa gue mau piket sekarang" ucap acyla dengan wajah kesalnya.
Gadis yang dipanggil dy tersebut hanya terkekeh mendengar ucapan dari sahabat nya. Menurut indy membuat sahabatnya kesal, itu adalah hal yang menyenangkan.
"Yaela gitu amat sih la, yaudah ayo ke kelas" jawab indy yang langsung menarik tangan acyla menuju kelas XI Ipa 2, namun langkah acyla terhenti saat melihat pengendara motor sport hitam dengan helm full face memasuki area parkiran.
"Dy lo duluan aja ya, gue ada urusan sebentar nih" celetuk acyla tetapi mata nya masih menatap cowok yang baru membuka helm itu.
"Cukup tau gue la" saut indy dengan muka di melas-melasin.
"Lebay lo, sono cepetan ke kelas nanti pas istirahat gue traktir mie ayam bude deh" ucap acyla lalu pergi meninggalkan indy sendirian.
"Sabar jadi gue mah, di tinggal mulu perasaan" celetuk indy sambil jalan ke kelas nya.
***
Arka cowok yang tadi baru memasuki area parkiran sekolah dengan motor sport hitam nya mampu membuat kaum hawa yang berada di sekitarnya berdecak kagum padanya.
"Arka, makin hari kok makin ganteng si"
"Arka jadi pacar gue ya ka"
"Ah, pangeran sekolah udah dateng"
"Hai arka"
Begitu lah ucapan yang di lontarkan kaum hawa kepada arka, namun arka tidak menanggapinya dan langsung pergi begitu saja dengan tatapan datar nya. Baru beberapa langkah ia berjalan acyla memegang lengan nya.
"Arka, gue bawain bekal lagi buat lo kali ini lo harus makan ya" ucap acyla sambil menyodorkan bekal nya dengan wajah imut nya.
"Apaan si lo! Ga capek apa lo, gue udah berkali-kali nolak lo masih aja lo ngejar-ngejar gue" arka menatap kesal pada gadis di depan nya ini.
"Eh eh babang arka, kok babang arka gitu sih sama acyla kan maksud acyla baik mau ngasih bekal ke babang arka biar ga kelaparan" ucap rayyan sahabat arka yang baru saja ingin menuju ke kelas nya.
"Yaudah lo aja yang makan gue ga butuh" arka pergi meninggalkan rayyan dan gadis mengesalkan itu.
"Acyla sabar ya arka orang nya emang gitu, tapi asli nya baik kok, sini deh nanti bekal nya gue yang kasih ke arka"
"Ah gapapa kok ray, yang di bilang arka barusan bener seharusnya gue ga usah ngejar-ngejar arka lagi" acyla berusaha tersenyum agar air mata nya tidak keluar.
"Masa lo mau nyerah gitu aja sih la, gue yakin arka bakal buka hati nya buat lo tapi lo harus nunggu, udah deh sini bekal nya biar gue yang kasihin ke arka, sana lo masuk ke kelas dikit lagi udah mau bel masuk" rayyan mengambil bekal yang berada di tangan acyla lalu pergi meninggalkan acyla sendiri.
Gadis itu pun pergi ke kelas nya dengan perasaan sedih, ia masih memikirkan ucapan arka yang tadi. Tak lama sampai di kelas, bel masuk pun berbunyi. Ia langsung duduk di sebelah sahabat nya yang tak lain adalah indy, indy yang melihat wajah sahabat nya di tekuk pun bingung pasalnya tadi sahabat nya masih tersenyum meskipun kesal saat bertemu dengan nya.
"Lo kenapa la?"
"Gue gapapa kok dy" cyla tersenyum menjawab pertanyaan indy.
"Gue tau nih pasti gara-gara si arka kan?"
"Bukan kok dy"
"La lo itu cantik, imut, baik,pintar, cowok-cowok pada ngantri nungguin lo, tapi lo malah nunggu si arka yang jelas-jelas ga mau balas perasaan lo, emang lo ga capek apa la?" ceramah indy pada si cyla.
"Arka bukan ga mau balas perasaan gue, tapi dia belum mau balas perasaan gue dy, gue ga capek kok ngejar arka, jadi lo ngga usah khawatirin gue oke, lo harus dukung gue" ucap acyla dengan senyum manis nya.
"Yaudah gue dukung lo, tapi kalo sampe arka bikin lo sedih lagi gue ga segan-segan buat nonjok muka nya" ucap indy dengan nada kesal.
"Iya indy kuh" tawa acyla saat melihat wajah kesal sahabat nya.
Pak ricky guru fisika yang mengajar di kelas nya pun datang.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi pak" ucap seluruh siswa yang berada di kelas.
"Sekarang buka buku paket halaman 64, dan kerjakan soal nya tidak berisik ya"
"Yah si bapak baru masuk udah langsung ngasih soal aja sih" ucap angga sang ketua kelas.
"Udah kerjakan, apa mau saya tambahin lagi soalnya"
"Ngga pak.."
***
Di kelas XI Ipa 1
"Ka kapan si lo ga judes-judes sama si cyla, lo ngga kasihan apa sama dia" ucap rayyan yang baru saja duduk di sebelah arka.
Cowok yang di ajak bicara pun hanya melirik dengan malas ke arah samping nya.
Rayyan yang tau jika arka tidak menjawabnya berbicara langsung memukul lengan arka dan memberikan bekal yang tadi di titipkan oleh acyla (eh bukan di titip sih, dia yang ngerampas :v)
"Tuh.. sekali aja lo coba makan bekal dari cyla, hargain perjuangan nya bro" rayyan menepuk pundak arka lalu pergi ke tempat duduk nya di sebelah raidan. Raidan merupakan sahabat dari arka dan juga rayyan.Setelah rayyan pergi ke bangku di depan nya, ia menatap bekal yang ada di atas meja nya, ia bingung harus membuang nya atau mencoba memakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen Fiction" kapan si lo punya perasaan buat gue?!" acyla. " bisa ga si lo berenti suka sama gue" arka.