2

899 35 3
                                    

Setelah cukup lama memandangi bekal tersebut, akhirnya arka mencoba untuk memakan nya. Ia membuka tutup nya dan memakan nya sampai habis.

"Enak" ucap arka tanpa sadar

Rayyan dan raidan yang melihat ke arah arka pun tersenyum, ia merasa ceramah nya tadi pagi tidak sia-sia.

"Selamat pagi anak-anak, maaf ibu telat masuk" ujar ibu guru yang baru memasuki kelas XI Ipa1.

"Pagi bu" ucap seluruh murid yang ada di kelas.

"Yah, ibu kok masuk, saya kira bakal ada jam kosong" rayyan dengan nada kecewa.

Guru itu pun menatap rayyan dengan kesal "Emang kenapa kalau ibu masuk, kamu tidak suka? Kamu mau main mobile legend kan ray?"

"Kok ibu sinta tau, jangan-jangan selama ini ibu nguntit saya ya, ibu suka sama saya?" rayyan memasang wajah ketakutan sambil memandang ibu sinta guru matematika.

"Siapa yang nguntit kamu, pekerjaan saya banyak" ucap bu sinta dengan nada kesal menatap rayyan.

"Yah, ibu jangan marah bu, nanti saya kasih tiket nonton buat ibu sama pak ricky deh" celetuk rayyan sambil membuat tanda peace dengan jari nya. Pasalnya ia tau bu sinta sangat menyukai pak ricky guru fisika.

"Awas ya kalau kamu bohong, ya sudah buka buku paket halaman 71 kita bahas ya"

***

KRINGG KRINGG KRINGG
Bel istirahat pun berbunyi satu persatu murid sma harapan bergegas pergi ke kantin.

Sementara di kelas XI Ipa 2

"Yasudah anak-anak sampai bertemu di pelajaran selanjutnya" ucap pak ricky selaku guru fisika, dan pergi keluar kelas.

"Iya pak" jawab murid yang ada di kelas dan berhambur pergi ke kantin untuk menenangkan perut nya.

"Ayo la, gue laper nih tadi lo janji ya mau traktir gue mie ayam bude" ucap indy yang tak sabaran.

"Ih bawel banget si, nanti dulu dong gue beresin buku dulu"

"Hehe"

Angga yang melihat indy dan acyla ingin ke kantin pun langsung menyusul.

"Neng acyla yang cantik, baik dan tidak somb-"

"Iya gue tau cilok mbok surti lima ribu bumbu kacang nya banyak, mana duit nya" ucap indy memotong ucapan angga sambil menyodorkan tangan di depan angga.

Angga pun mengasih uang nya pada indy sambil cengengesan.

Setelah sampai di kantin acyla melihat arka sedang menatap ke arah nya, karena tidak ingin di bilang ke geeran acyla menarik tangan indy dan menuju bude mie ayam.

"Eh eh" ucap indy kaget

"Ayo buruan ah" kata gadis itu

"Bude.. mie ayam 2 ya, kaya biasa" ucap acyla

"Siap neng cantik, di tunggu ya" jawab bude

"Lo cari tempat sana, gue mau beli cilok buat si angga dulu" ucap indy

"Oke" jawab acyla

Acyla yang kesal karena tidak ada tempat yang kosong selain di tempat arka cs pun memasang wajah gusar. Rayyan yang melihat gelagat acyla langsung memanggil nya.

ARKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang